Rabu, 08 Agustus 2018

AWOKER

Platform Everwer Untuk Perekrutan Pekerja

Aire Blockchain adalah  platform rekrutmen berbasis teknologi. forum volume pasar rekrutmen ini dirancang untuk menghambat akan membantu orang menemukan pekerjaan melalui penggunaan 429 miliar $ ada Blocklet Etereum dan tanda nya pada tahun 2016 Aworker. Selain itu, perusahaan akan membantu Anda untuk menemukan kandidat yang cocok untuk mengisi posisi pekerjaan yang lowong.

Saat ini, ada tiga masalah utama dalam bisnis rekrutmen. Pertama-tama, menemukan pekerja yang baik sangat sulit karena perusahaan tidak dapat selalu mengaksesnya sepenuhnya. Kedua, rekrutmen adalah proses yang mahal. Sebuah organisasi harus menghabiskan $ 8.000 untuk sewa karyawan di pekerjaan tingkat menengah. Masalah ketiga adalah kesulitan dalam menilai para kandidat. Profesionalisme seorang kandidat tertentu tidak dapat dinilai berdasarkan angka-angka yang diberikan oleh seseorang.

Ada beberapa masalah yang dihadapi pencari kerja dalam sistem rekrutmen tradisional. Karena banyaknya aplikasi yang diterima oleh perusahaan, kandidat yang cerdas dan berpengalaman tidak menerima penawaran. Kedua, ada beberapa perusahaan yang menggunakan keterampilan komunitas dan keterampilan bisnis secara gratis. Informasi ini termasuk data yang dibagikan oleh mereka di situs media sosial seperti Facebook dan LinkedIn.
Forum EverWork telah dikembangkan untuk menyediakan peluang kerja yang komprehensif bagi masyarakat. Selain itu, mereka akan membantu perusahaan mengurangi biaya rekrutmen dan memilih kandidat terbaik.
Platform ini menggunakan BlackChan Technology untuk menjadikan peer platform sebagai kolega untuk perekrutan kandidat. Dengan dukungan kontrak cerdas, modifikasi standar rekrutmen mudah. Ini juga bertujuan untuk menciptakan sistem reputasi yang akan memeriksa para ahli yang berkualifikasi.
Tata letak menggunakan  Token Tugas Token kerja ini berkaitan dengan perekrutan karyawan dalam suatu organisasi. Perusahaan harus mengeluarkan token ini untuk mencari dan menyewa karyawan. Batas maksimum yang ditempatkan pada ketersediaan token kerja adalah Perusahaan dapat membeli token kerja ini di platform bursa saham.

Organisasi akan dilengkapi dengan aplikasi untuk aplikasi perekrutan dan komunikasi. Lowongan dapat dibuat oleh manajer SDM melalui penggunaan kontrak pintar. Kontrak Pintar juga digunakan untuk memverifikasi informasi penting tentang kandidat dalam jaringan Black Chain.
Manajer Sumber Daya Manusia dapat memeriksa efisiensi, keterampilan, dan proyek secara penuh. Forum ini ingin menciptakan tempat di mana orang mendapatkan penghargaan atas prestasi, kemampuan, dan keterampilan mereka di tempat kerja. Menggunakan BlockChain akan memberikan rincian yang lebih tepercaya tentang kandidat, yang saat ini tidak tersedia di perusahaan tradisional.
Desentralisasi memberikan peluang besar untuk menciptakan lingkungan baru  Sekarang, dengan beberapa klik setiap orang dapat membuat reputasi staf yang andal  jika Anda ingin tahu lebih banyak.

Sampai saat ini, ada tiga masalah utama dalam perekrutan untuk bisnis:
1. Sulit untuk mendapatkan karyawan yang baik. Ada dua alasan untuk ini: sulit untuk menemukan dan tidak mungkin menilai mereka dengan tepat
2. Biaya rekrutmen yang tinggi. Biaya rata-rata untuk perekrutan karyawan baru untuk pekerjaan tingkat menengah adalah sekitar $ 8.000
3. Kompleksitas penilaian kandidat  Tidak selalu mungkin untuk mengevaluasi profesionalisme pemohon karena datanya tidak dapat diandalkan. Seseorang dapat menulis lagi dan dapat mengatakan dalam sebuah wawancara tentang dirinya sendiri bahwa apa pun yang dia suka

Masalah Umum untuk Pencari Kerja:
1. Mendemonstrasikan pekerjaan yang menantang karena persaingan yang tinggi. Bahkan para ahli berbakat yang luar biasa tidak pernah menerima tawaran apa pun karena jumlah penerima rekrutmen adalah jumlah CV.
2. Perusahaan menggunakan data tentang keterampilan profesional komunitas secara gratis. Orang-orang tidak dibayar untuk informasi orang-orang di jejaring sosial seperti LinkedIn atau Facebook

Aworker dibuat untuk membantu:
1. Orang mendapatkan pekerjaan lebih cepat dan dengan kondisi yang lebih baik
2. Perusahaan memiliki kandidat terbaik dan mengurangi biaya per karyawan

Blockwork menggunakan teknologi untuk membuat Aworker:
1. personel Platform P2P untuk perekrutan  cenderung merekomendasikan kandidat lain ketika, dengan kekuatan kontrak cerdas, adalah mungkin untuk mengubah aturan perekrutan dan pahala semua tingkat signifikan peserta.
2. Sistem Reputasi, yang akan membuktikan kualifikasi ahli.

Token bekerja
Token pekerjaan terkait dengan mempekerjakan karyawan di  perusahaan untuk menemukan tanda kerja dan karyawan perusahaan yang akan terus merekrut perusahaan dengan jumlah token terbatas. Perusahaan akan menerima aplikasi untuk disewa dan komunikasi dengan calon potensial. Apa yang keterampilan, kualifikasi, penyelesaian proyek, diverifikasi adalah pengetahuan yang lebih handal dari pemohon Blockchain, yang sekarang akan juga memeriksa informasi inti tentang calon di bidang pemberantasan manajer sumber daya manusia Untuk dapat menciptakan ruang hampa, peluang kontrak yang menggunakan pintar, dan perusahaan memiliki

Masalahnya
Ini adalah kesulitan utama dalam perekrutan dan pencarian kerja:
- Sangat sulit untuk menjaga perusahaan dengan kebutuhan karyawan
- Kesulitan memilih kandidat
- Pengalaman proses perekrutan biaya tinggi
- Para pekerja akan mengalami kesulitan dalam mendapatkan pekerjaan yang mereka harapkan
- Perusahaan mendapatkan data tentang keterampilan profesional kandidat mereka secara gratis.

Kesulitan dengan perusahaan ini akan dirasakan:
Dua hal penting sebelum perusahaan:
- Sangat sulit mencari ahli yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan
- Sangat sulit untuk mengevaluasi kandidat yang adil

Karena perusahaan tentang kami untuk mendapatkan kandidat menggunakan pencarian pencarian gratis, seperti Facebook dan Linkdin mana kontrol harga yang berlebihan untuk calon dijual kepada perusahaan lain.

Solusi pekerja ini
Penghargaan ini   menghasilkan solusi terdesentralisasi dan dapat diandalkan untuk karyawan dan perusahaan atas dasar Blokade  Itorum dengan Kontrak Pintar  Solusi kami meliputi pasar kerja, verifikasi keterampilan, dan evaluasi independen. Karyawan mendapatkan kesempatan untuk mencari kerja dan menghasilkan uang dalam jaringan, keterampilan, dan pencapaian profesional mereka. Perusahaan mencapai peringkat terdesentralisasi dan mendapatkan keterampilan terverifikasi melalui kontrak cerdas.

Tujuan Aworker ini
1. Menciptakan ekosistem terdesentralisasi global untuk perusahaan, bagi pekerja, dan, untuk membantu menemukan profesor yang memiliki keahlian dan merekomendasikan teman-teman untuk posisi terbuka yang tepat.
2. Ciptakan desentralisasi universal dalam evaluasi dan reputasi karyawan untuk seluruh dunia.
3. Buat alat yang paling mudah dan andal untuk memverifikasi reputasi banyak pertandingan.
4. Ini memungkinkan orang untuk mendapatkan uang untuk keterampilan mereka dalam memberikan motivasi tambahan untuk pengembangan mereka sendiri (untuk meningkatkan keterampilan profesional).
5. Buat ekosistem terdesentralisasi yang akan memberikan tenaga tambahan dan inspirasi untuk pembangunan.
6. Izinkan setiap profesional untuk membuat yang terbaik di bidang profesional.
7. Untuk menyajikan keuntungan dari kontrak pintar atheralmal untuk dunia nyata. Ada empat tipe pengguna ini

Pengguna di Evolver:
1. Karyawan
Seseorang dapat menjawab lowongan kerja karyawan untuk mencari orang yang bekerja di perusahaan atau pekerjaan,  dan dapat memasukkan informasi tentang keterampilan, efisiensi, atau pengalaman kerja. Setiap bulan, seorang karyawan   dapat terlibat dalam desentralisasi  Peringkat Everr .
2.  Pekerja
Pengguna harus menjadi yang paling aktif dan berkualitas dari aplikasi. Mereka memiliki kemampuan dan rekomendasi reputasi tinggi oleh karyawan mereka. Kolega merekomendasikan kontak mereka untuk membuka lowongan, memeriksa keterampilan karyawan dan mengevaluasi peringkat potensial. Sebuah  pekerja  Status  akan tergantung pada hasil.
3. Manajer Sumber Daya Manusia
Menjadi bagian dari perwakilan perusahaan yang dapat memberi tahu Anda tentang lowongan terbuka, penilaian, dan evaluasi karyawan. Manajer SDM  aperture  pekerjaan  pencari  di App  track  untuk bisa mendapatkan akses untuk berkomunikasi dengan mereka, memverifikasi dan mengevaluasi keterampilan.
4. Pengusaha
Untuk karyawan bawahan karyawan,  seseorang dapat memperoleh status "manajer" setelah konfirmasi staf dari tiga perusahaan. Manajer akan dapat memilih karyawan perusahaan (atau karyawan lain), tetapi suara mereka akan  mirip dengan suara dari  suatu  tindakan Administrator  juga akan memiliki kemampuan untuk menulis ulasan tentang karyawan

Bagaimana cara kerjanya?
Setiap kali dia berkenalan dengan pekerjaan di perusahaan, maka seorang  pekerja  akan bisa mendapatkan upah untuk rekomendasi. Seluruh proses akan terbuka bagi staf, dan dia akan selalu dapat melihat fase rekrutmen.
Dalam hal ini, proses pencarian kandidat menjadi P2P, ketika pengguna jaringan lain menemukan kandidat yang layak untuk perusahaan dan merekomendasikannya.

Avrr  penghargaan perekrutan peserta  terdistribusi  adalah  :
50% dari orang-orang merekomendasikan kandidat terbaik
Perusahaan memilih 20% kandidat terbaik
10% menerima mereka yang merekomendasikan orang-orang yang datang ke wawancara
10% dari orang-orang yang datang untuk wawancara
10% mendapat AWorker Forum

Dengan cara ini, semua peserta yang paling memenuhi syarat mendapat imbalan dan rekan kerja yang merekomendasikannya.

Mereka memahami orang;
Mereka merekomendasikan kandidat yang telah direkrut; Mereka dapat menganalisis dan menganalisis para ahli,  perusahaan akan dapat bekerja dalam dua arah dengan seorang awarunner yang dikenal:

Hanya untuk membuat lowongan khusus dengan hadiah terbaik untuk pencerinya yang memiliki reputasi baik. Ini relevan untuk orang yang mencari posting berkualitas tinggi.
Untuk membuat lowongan dengan pembayaran untuk rekomendasi,  ketika keuntungan tidak dibayar untuk pekerjaan yang tertutup, tetapi hanya untuk rekomendasi. Manfaat biaya lebih rendah untuk rekomendasi akan lebih rendah dari posisi tertutup, tetapi hadiah akan dijamin.
Apa yang dapat diverifikasi adalah bahwa seorang karyawan dapat mengonfirmasi dua jenis data:

Keterampilan yang membuktikan nilai karyawan dan pada akhirnya mungkin menarik bagi perusahaan  , misalnya pengetahuan bahasa asing, kursus pelatihan lanjutan, alat profesional dan pengetahuan bahasa pemrograman, dll. Tes keterampilan dilakukan menggunakan dokumen kolaboratif (sertifikat, video, dll.) Dan suara komunitas.
Pengalaman kerja dan pendidikan yang digunakan untuk  perusahaan yang dipekerjakan oleh karyawan, dan digunakan untuk bergabung dengan proyek. Kesempatan kedua untuk mendapatkan imbalan ini adalah  keterampilan sistem verifikasi terdesentralisasi

Dengan menggunakan keterampilan verifikasi, staf akan dapat:
Dapatkan hadiah untuk kemampuan mereka yang telah terbukti
Tingkatkan kapasitas mereka di mata manajer SDM
· Menggunakan Reputasi Desentralisasi Bangunan, yang akan mengkonfirmasi potensi sejati seseorang di tingkat global.

Everrier akan menciptakan  sistem verifikasi transparan   yang memiliki keandalan di antara perusahaan. Ini akan terdesentralisasi, universal, transparan, dan akan memberi karyawan keterampilan yang tepat untuk pekerjaan itu.

Kasus:
Dekat John keterampilan verifikasi, menambahkan informasi bahwa mereka adalah "top Inggris-menengah] kapasitas"  , ia menempelkan sertifikat dari sebuah sekolah Inggris telah mengkonfirmasi. Dia mengirimkan keterampilan untuk memverifikasi dan membelanjakan token. Komunitas naif memverifikasi kemampuan John dalam 14 hari  John dan rekannya, yang memastikan keterampilan untuk mendapatkan token token.

Sistem Anti Fraud:

Kami mempertimbangkan kemungkinan kasus penipuan dengan mengembangkan sistem antifrade. Untuk alasan keamanan, kami tidak dapat mengungkapkan semua detail sistem, tetapi ada beberapa opsi untuk membantu mengurangi masalah penipuan, seperti:

Seorang karyawan harus menunjukkan akunnya di jaringan sosial dan tempat kerja;
Untuk mengkonfirmasi data, kepribadian manajer yang berwenang harus diperiksa secara menyeluruh. Orang ini harus mendapat konfirmasi dari tiga perusahaan karyawan;
Integrasi dengan desentralisasi Alat Verifikasi Identitas Sipil untuk mengurangi risiko pendaftaran pengguna ilegal;
Pengguna dengan jaringan sosial yang mencurigakan dan halaman situs kerja akan diblokir sampai data dikonfirmasi;
Perilaku mencurigakan dari kemitraan kami (karyawan atau manajer) akan dipantau oleh sistem kami.
Teknologi
Untuk menggunakan teknologi Aworker motivasi untuk menentukan persyaratan non-fungsional untuk platform Blockchain, kami membuat kesimpulan bahwa untuk mencapai hasil terbaik di platform pesanan harus didesentralisasikan, harus memberikan transparansi dalam pengambilan keputusan Ini juga stabil dan aman, harus dapat diperluas. , Scalable dan motivasi pengguna harus mempromosikan keterbukaan.

Teknologi BlockChain dapat membantu menerapkan aturan dasar ini, ini dipilih sebagai platform default untuk Tanda Terima Eklarse.
Transparansi dalam pengambilan keputusan  Setiap saat, informasi tentang peringkat dan pendapat dapat diterima, itu akan membantu dalam mengambil keputusan ini.

Stabil dan aman
Platform ini harus menyediakan operasi yang stabil kapan saja, menghadapi serangan peretas dan memastikan penyimpanan data pengguna yang aman.

Bisa diperpanjang
Platform Evaker harus menyediakan sekumpulan antarmuka untuk implementasi layanan, yang menggunakan platform ini.

Bermanfaat untuk para bhakta
Perekonomian internal aplikasi ini memberikan pengguna kesempatan untuk mendapatkan manfaat nyata dan memotivasi calon anggota baru untuk bergabung dengan forum.

Distribusi remunerasi kepada peserta pasar
Kontrak cerdas ini memungkinkan orang untuk menerima hadiah untuk pengguna aktif yang merekomendasikan membuka posisi kepada teman-teman mereka, kecuali mereka menerima status khusus atau datang ke wawancara.

Konfirmasi Keterampilan Karyawan
Kontrak pintar ini memberikan proses yang transparan bagi setiap karyawan untuk menunjukkan potensi mereka.Setidaknya  setelah mengumpulkan jumlah orang, keterampilan karyawan dikonfirmasi.

Jumlah minimum orang harus sesuai dengan 5 ketentuan berikut:
- Minimal 100 pemilih;
- Perbedaan antara mayoritas dan minoritas lebih dari 20%;
- Pemenangnya adalah Minimum + 10% untuk setiap anggota mayoritas Priyapul yang dihormati.
- Mulai kontak dengan mengirim pesan tentang menambahkan keterampilan baru dalam konteks staf, yang ingin memperoleh keterampilan konfirmasi publik, dokumen pendukung (atau dokumen)
- Pengguna layanan menyatakan keinginan mereka untuk memeriksa keterampilan karyawan (misalnya, karena mereka memiliki keterampilan yang serupa dengan mereka)

Kompilasi karyawan
Menjaga ide-ide juara dalam pikiran, itu memungkinkan untuk peringkat karyawan kontrak cerdas.
· Karyawan meluncurkan kontrak cerdas dengan mengirimkan formulir, yang menunjukkan bahwa ia ingin berpartisipasi dalam penilaian.
· Rekan kerja, sebagai tanggapan terhadap pekerja, yang mengevaluasi karyawan dalam skala 10 digit. Pada tingkat ini, semua informasi yang diterima disimpan dalam database DB Mongo.

Teknologi Stack dan Arsitektur Tingkat Atas
Aplikasi berdasarkan platform eter dan protokol untuk penyimpanan file IPFS terdistribusi telah dibuat. Data transaksi ditampilkan di platform, blockchain disimpan.
Berdasarkan teknologi yang terdaftar, tingkat logika bisnis (dibangun menggunakan lapisan domain logika): kontrak Cerdas sistem interaksi, frontend, berkas manajemen penyimpanan dll
Everperform menyediakan peluang interaksi antara platform API dan sumber daya seperti sebenarnya, setan, dan lainnya. Platform jejaring sosial profesional diperlukan untuk mengidentifikasi pengguna platform melalui akun, selain menyertakan kemampuan situs yang ada dengan platform Aververver

Untuk mewujudkan forum dan menggunakan layanan dan teknik berikut:
· Iterium - Berdasarkan BlockChain Technology, sebuah platform untuk mengembangkan aplikasi yang terdesentralisasi. Platform ini memungkinkan kemungkinan penerapan kontrak pintar pada bahasa Turing-typed yang dipadatkan secara solid. Community barrier etremum akan digunakan untuk platform Evorker.
· IPFS adalah protokol untuk menyimpan file terdistribusi. Sistem ini memungkinkan untuk menyimpan dokumen pengguna, yang memastikan keterampilan dan pencapaian mereka, bukan pada layanan pusat, tetapi dalam penyimpanan terdistribusi.
· Civic adalah platform untuk memverifikasi desentralisasi kepribadian pengguna di Internet. Ini akan menghindari rekening yang diciptakan untuk menerapkan rekening tidak valid palsu dan rencana palsu platform yang Avrkr.

Solitity adalah bahasa tingkat tinggi untuk menulis kontrak cerdas dan mengeksekusi mereka di Mesin Virtual Atlom. Semua kontrak dari platform Aquarium akan dilaksanakan dengan bantuan Bahasa Solitude.
· FFL adalah kerangka kerja untuk pengembangan dan pengujian kontrak cerdas E-TRU.
· NodeJS adalah bahasa pemrograman yang berorientasi event yang menulis backend.
· Web3js - API harus bekerja dengan Jaringan Blok Atomi

Aplikasi untuk karyawan:
1. Cari pencarian pekerjaan dan pilih perusahaan yang tepat;
2. Reputasi karyawan yang dipercaya akan dibuat;
3. Berikan kesempatan untuk meningkatkan penghargaan;
4. Setiap karyawan akan menyarankan pengembangan FFI yang lebih efisien (pada perilaku dan analisis kinerja);
5. Berikan kesempatan untuk membeli produk yang terkait dengan diskon besar.

Permintaan untuk perusahaan:
1. Menyediakan akses ke database karyawan yang terpercaya (evaluasi, keterampilan terverifikasi, penilaian kualifikasi profesional, umpan balik);
2. Akan mengotomatiskan pekerjaan rutin sambil merekrut;
3. Akan mungkin menemukan karyawan baru di aplikasi.

Peta jalan
Tahap 1: Penutupan Pengguna Epare Alpha  Personal Cabinet
Langkah 2: Kembangkan akun pribadi untuk perusahaan dan pekerjaan pasar
Tahap 3: Kesatuan dalam blockchane dan keamanan audit, keterampilan verifikasi
Tahap 4: Pengembangan peringkat etnis berdasarkan BlockChain
Langkah 5: Mengembangkan kabinet periklanan perusahaan
Tahap 6: Pengembangan Aplikasi Perusahaan
Tahap 7: Oh Ever Pengembangan API dan Aplikasi Seluler
Tahap 8: Pengembangan Sistem yang Direkomendasikan
Analisis Pasar dan Model Bisnis Evolver

Tim Aworker
Anton Cherkasov, CEO dan Pendiri Bersama
Michelle Doshevsky, CTO dan salah satu pendiri
Sergey Strelsov, CMO
Mikhail Barkov, Direktur Sumber Daya Manusia
Svetlana Fomenkova, direktur pengembangan
Roman Eventov, arsitek
Evgeny Petukhov, pengembang backend
Alexander Zachinlov, pengembang front-end
Pavel Levovic, perintis
Serfima Alexandozova, PR Maniger
Vasily Kuznetsov, Penasihat
Dennis Polulyakhov, Penasihat

Penjualan token
Untuk mendukung dan mengembangkan ekosistem Evaker, Evaker Sales Token (Work) akan dilakukan dengan bantuan Smart Contract on Ether Block. Para peserta yang mendukung proyek ini akan dapat membeli Worth Token untuk ET. Jumlah token kerja terbatas.

Penjualan token kerja akan tetap untuk 4 pemberitahuan penjualan: mantan ICO: token fase 1, token token sale 2, token token sale sale 3. Token sales phase 4

-  Afloyey  Token akan dipublikasikan dan dijual   menggunakan Perjanjian Cerdas Atramom ARC 20
- Peserta yang mendukung Everer Project Development harus mengirim Ever ke alamat yang tercantum di situs web aworker.io atau grup proyek FFI resmi.
-  Mata Uang yang Diterima: ETH, BTC
- Anggota tim Token akan diblokir selama 1 tahun dengan kontrak pintar.
- Jumlah token yang tersedia terbatas (topi keras)  Jika penjualan token mencapai batas ini, token akan dihentikan. Hardcaps sama dengan 24.770 ETH
- Penjualan Token akan menjadi # 4 dari 31 hari terakhir, jika tidak mencapai hardcaps
- Token tidak akan dijual dalam penjualan token, sisa token akan dibakar.
- Token dibeli di semua tahap, token tahap Keempat akan tersedia untuk kontributor dalam waktu 2 minggu setelah penjualan

Informasi investasi
ETH, dapatkan BTC

Informasi Token
Nama Token: BEKERJA
Platform: dll.
Ketik: ERC 20
Nilai Token 1WORK: 0,0004158
Nomor token: 213.778.675


Untuk informasi lebih lanjut:

Situs web:   https://www.aworker.io/







Telegram:   https://t.me/aworkerio/
btc name    SarahDepari
btc profil link    https://bitcointalk.org/index.php?action=profile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar