Minggu, 12 Agustus 2018

Viva Network

Viva Network 

die Zukunft der Hypotheken

Industri hipotek rumah adalah industri paling berharga di dunia karena kebutuhan rumah semakin meningkat. Masalahnya di sini adalah harga yang juga meroket karena ketidakseimbangan pasokan dan permintaan di pasar global. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor, seperti ketersediaan lahan, situasi ekonomi dan politik global, profil daerah tertentu dan sebagainya. Akibatnya, milyaran orang mengalami kesulitan mendapatkan rumah, di mana kelompok-kelompok individu tertentu memiliki banyak rumah dengan nilai yang sangat tinggi. Ini jelas menciptakan disparitas ekonomi dan sosial karena semakin banyak orang membutuhkan rumah, di mana lebih sedikit orang yang dapat memperoleh rumah dengan uang mereka sendiri.
Ada juga solusi praktis untuk masalah ini, yaitu pinjaman hipotek yang dapat diberikan di bank atau pihak ketiga seperti orang atau kelompok pemberi pinjaman yang tersebar di seluruh dunia. Ini memang memberikan solusi yang sangat praktis bagi mereka yang tidak memiliki uang dalam jumlah besar untuk membeli rumah karena rumah biasanya memaksakan sistem pembayaran ke bawah yang sangat sulit untuk diselesaikan tanpa persiapan keuangan yang tepat. Pinjaman hipotek dapat dicapai dengan berbagai cara, tetapi masalah akan segera menyusul, karena bunga pinjaman tersebut terus meningkat dan ekonomi keuangan masyarakat kurang lebih tidak stabil melakukan perubahan ekonomi global yang dapat berubah setiap saat.
Ini bisa terbukti menjadi bencana karena pasar terpusat, jika gagal, akan mempengaruhi ribuan aspek lain dan dengan demikian membahayakan ekonomi global. Ini sudah terjadi pada tahun 2008, di mana industri hipotek jatuh karena ketidakmampuan orang-orang untuk membayar pinjaman mereka, dan dengan demikian menghancurkan sebagian besar ekonomi Amerika dan Eropa tingkat tinggi saat itu. Ini adalah masalah yang sangat serius yang perlu diatasi karena tuntutan rumah akan selalu meningkat, tetapi sistem yang dibangun di atasnya perlu terdesentralisasi sehingga lebih aman, lebih cepat dan lebih dapat diandalkan dalam jangka waktu pasar global.
Viva sebagai solusi untuk kebutuhan perumahan AndaTapi siklus itu bisa berakhir dengan munculnya blockchain akhir-akhir ini. Jaringan Viva adalah solusi untuk industri perumahan yang bermasalah yang sekarang mempengaruhi jutaan orang. Ada banyak masalah pada masalah perumahan seperti:

Harga yang meroket

Harga paling penting di rumah karena menjadi pertimbangan utama setiap orang yang akan membeli rumah. Harga sebuah rumah biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti nilai tanah, ketersediaan fasilitas umum, jenis atau ukuran rumah dan tanah, dan berbagai faktor lain yang terlalu banyak untuk disebutkan. Tetapi bahkan tanah yang paling kecil dan paling tidak diinginkan masih memiliki jumlah uang yang sangat tinggi dan itu sangat sulit didapat. Platform ini menyediakan platform crowdfunding kepada orang yang membutuhkan cepat dan menghemat uang untuk membeli rumah, dan dengan demikian crowdfund akan memberikan uang pada kondisi tertentu. Ini akan mengganggu gaya bisnis umum di mana bank dan perantara pihak ketiga ikut bermain.

Kesulitan mendapatkan pinjaman

Bahkan jika orang tersebut dapat membeli rumah melalui pinjaman yang disediakan oleh bank, akses ke pinjaman tersebut sangat sulit dan rumit. Semakin banyak orang yang kurang mampu memiliki pinjaman untuk membayar rumah, dan dengan demikian membuat orang kurang mampu memiliki rumah. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa sistem perbankan saling terkait dan terpusat sehingga sangat rentan jika masyarakat gagal membayar pinjaman rumah mereka. Bukti yang tak terhitung jumlahnya telah muncul untuk menunjukkan betapa rapuhnya lembaga perbankan, dan dengan demikian membuatnya menjadi sumber uang yang kurang dapat diandalkan untuk dimiliki. Untuk hipotek rumah Anda.

Penilaian rumah

Sebagai pembeli pemula, mereka biasanya tidak mengerti apakah jenis rumah yang sangat spesifik bernilai uang dan usaha mereka sehingga mereka akhirnya membeli rumah yang terlalu mahal dan mengganggu kemampuan keuangan mereka. Ini memang sangat bermasalah karena industri perumahan tidak memberikan kiat atau ulasan atas situasi ekonomi mereka, karena kekhawatiran mereka hanyalah untuk menyimpulkan menjual. Platform viva menyediakan solusi yang sangat praktis yaitu konseling atau saran pembeli rumah sebelum membeli jenis rumah tertentu. Mereka juga meninjau dampak ekonomi keluarga sehingga keluarga dapat memiliki rumah tanpa risiko yang jelas di pikiran mereka.
Isu-isu di atas adalah masalah yang paling sering terjadi yang menghantui pasar perumahan global. Ini kontraproduktif karena industri perumahan perlu menjual rumah mereka secepat mungkin di mana orang-orang kurang mampu membeli rumah hari demi hari. Siklus ini perlu diganggu, dan itulah yang dilakukan oleh platform ini, untuk mengganggu status quo dan memberikan kemudahan bagi pembeli rumah untuk mendapatkan uang mereka sehingga mereka dapat memiliki rumah.
Cara kerja VIVA
Kami telah melihat intro platform, tetapi kami akan seperti diri kami sendiri, bagaimana solusi ini benar-benar bekerja. Ini adalah respons yang paling alami terhadap jenis bisnis yang mengganggu apa pun yang terjadi secara global. Pertama-tama, perbedaan utama antara platform sistem perbankan adalah ketentuan pertanggungan. Sistem perbankan adalah jaringan dari agen moneter yang saling berhubungan yang mempengaruhi satu demi satu, dan dengan demikian membuatnya sangat rapuh karena gangguan di satu sisi dapat memiliki dampak yang signifikan di sisi lain, apakah itu baik atau buruk. Berikut adalah prosedur aplikasi pada pandangan pertama.

Pembeli mengajukan pinjaman untuk sebuah rumah

Hal yang paling penting tentang membeli rumah adalah pinjaman itu sendiri, tanpa itu, begitu banyak orang akan kehilangan kemampuan untuk memiliki rumah di tahun-tahun mendatang. Pembeli akan mulai mengusulkan untuk pinjaman yang diikuti oleh beberapa dokumen yang diperlukan oleh sistem untuk kebutuhan verifikasi. Dokumennya adalah utang, pendapatan, atau situasi keuangan terkait dari seseorang yang dapat berguna untuk proses verifikasi.

Proses verifikasi

Verifikasi adalah langkah yang paling penting, karena akan menentukan apakah orang tersebut akan memiliki uang mereka untuk hipotek. Verifikasi akan mencakup penilaian profesional yang dilakukan oleh tim dari platform. Pembeli juga akan langsung diarahkan ke penjual rumah, untuk memberikan risiko apa pun yang berpotensi mengurangi nilai rumah. penjual rumahan juga berkewajiban memberi tahu pembeli tentang masalah kecil atau besar rumah seperti reparasi, kerusakan, dan sebagainya.

Persetujuan dan penilaian

Persetujuan platform dibagi menjadi dua jenis, persetujuan bersyarat, dan persetujuan akhir. Persetujuan bersyarat adalah persetujuan pertama di mana kondisi dokumen telah dipenuhi dan tim sudah menyetujui dokumen untuk dianalisis lebih lanjut oleh tim untuk menentukan dana yang akan disediakan untuk pemohon. Persetujuan akhir adalah di mana semua jenis dokumen sudah dinilai dan semua kondisi telah dipenuhi dan dengan demikian membuat pemohon memenuhi syarat untuk menerima dana dari platform. Penaksiran adalah proses menilai nilai sebenarnya dari rumah oleh tim profesional dari platform. Proses penilaian juga mencakup saran dari tim tentang rumah dan sebagainya.

Grading

Setelah semua administrasi dan penilaian telah ditangani, proses akhir dari prosedur ini adalah grading. Menilai secara sederhana adalah mekanisme untuk menilai kemampuan keuangan seseorang yang telah disediakan oleh dokumen sebelumnya. Grading akan menentukan tentang dana keuangan yang akan disediakan oleh platform dengan mendaftarkan pelamar ke beberapa kelas yang tersedia. dalam sistem. Ada sepuluh nilai dari 1 hingga 10 dan pelamar akan memasuki salah satu kelas, dan dengan demikian menentukan potensi risiko atau perubahan dalam jangka waktu pemohon kapasitas untuk membayar pinjaman ke platform.

Crowdfunding

Setelah proses penilaian telah terjadi, platform ini sekarang mengumpulkan dana untuk memberikan pelamar uang yang mereka butuhkan. Setelah uang terkumpul, platform akan menerima sebagian dari uang di mana mereka dapat menggunakannya untuk membayar Uang Muka yang diperlukan untuk membeli rumah. pemohon kemudian bertanggung jawab untuk membayar jumlah uang dalam jangka waktu tertentu, seperti 20 atau 30 tahun menurut nilai mereka sendiri. Uang yang telah dibayarkan oleh pelamar menjadi crowdfund yang akan digunakan untuk mendanai lebih banyak pelamar, dan dengan demikian siklus berlanjut.
TGE dan penjualantoken yang diakui oleh platform adalah token viva, di mana platform akan menyediakan sebanyak 4 miliar token di mana akan didistribusikan sebagai berikut:
  • 75% TGE
  • 7,5% alokasi tim
  • 3.75% penasehat
  • 10% cadangan
  • 3.75% alokasi pemasaran
Sedangkan untuk penjualan token, biasanya akan ada 2 acara penjualan utama yang akan diadakan oleh platform, mereka

Pra-penjualan

Pra-penjualan saat ini sedang berlangsung dan akan berakhir pada 1 Juli. Pra-penjualan atau tahap pertama penjualan akan memiliki bonus, sama seperti platform lainnya. Penjualan akan dalam 30 hari, dengan sepuluh hari bonus bonus perubahan interval. Selama sepuluh hari pertama, harga akan menjadi 50 ribu token per satu ethereum, yang berarti bahwa token akan memiliki sekitar 40% bonus per penjualan. Sepuluh hari kedua akan bernilai 35% bonus, yang berarti bahwa token viva akan bernilai 48,309 token per satu ethereum, dan sepuluh hari terakhir akan memiliki bonus 30%, dan token adalah 46,511 nilai per ethereum.

Penjualan utama

Penjualan utama akan terjadi tepat setelah pra-penjualan, penjualan utama akan dimulai pada 12 Juli. Dan untuk penjualan utama, akan ada periode 60 hari atau sekitar dua bulan dari proses penjualan utama. Penjualan utama juga memberikan bonus, meskipun tidak lebih besar dari bonus tahap awal. Dan tidak seperti tahap pertama di mana bonus dihitung per 10 hari, bonus dalam penjualan utama adalah per kuantitas barang halus yang dijual. Putaran pertama penjualan utama akan memiliki 25% dari bonus setelah 11.200 ETH telah dikontribusikan dalam 20 hari penjualan utama. putaran kedua akan memiliki 15% dari bonus, setelah ETH yang terjual mencapai sekitar 33.070 ETH dalam 20 hari ke depan.
Untuk meringkasnya, berikut adalah informasi dasar mengenai penjualan.
  1. Tutup tahap pertama penjualan akan berkisar 6.870 ETH. Tahap pertama dari penjualan telah terjadi saat kita bicara dan akan berakhir pada 1 Juli 2018.
  2. Penjualan utama akan dilakukan tepat setelah tahap pertama penjualan dan akan berlangsung selama 60 hari.
  3. Ada 4 milyar token yang didistribusikan ke beberapa pihak, di mana alokasi telah dicakup di atas.
  4. Kisaran nilai berkisar dari 50 ribu hingga terendah sekitar 35 ribu per satu ethereum.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menjangkau situs-situs berikut ini.
btc name    Sriningsih22
btc profil link    https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303929

Tidak ada komentar:

Posting Komentar