Senin, 18 November 2019

1

DACX: METODE REVOLUSIONISASI KINERJA PERDAGANGAN


 didacx •  6 hari yang lalu 
71149523_2385354775125874_7311505162227417088_o.jpg






1


DACX 
 platform bertenaga blockchain yang menjembatani komoditas nyata dengan aset kripto


APA ITU DACX?
DACX adalah platform bertenaga blockchain yang beroperasi dengan menjembatani yang terbaik dengan melibatkan komoditas nyata yang menguntungkan dan aset kripto, mendorong pemanfaatan kembali dana sebesar itu untuk mendorong pasar sirkuler internasional. Melalui hosting atribut keselamatan inovatif, DACX memperkenalkan pembelajaran mesin untuk pengawasan pasar waktu nyata untuk menghentikan aktivitas yang dipertanyakan dan ancaman keamanan.

MEMPERKENALKAN DACX
Industri blockchain telah melalui berbagai tahap inovasi, pengembangan, dan pertumbuhan. Salah satu perubahan tersebut adalah Platform DACX yang menyediakan jaringan berkinerja tinggi dan kecerdasan buatan untuk membantu menghasilkan keuntungan di pasar. Visi terbaiknya diarahkan untuk memberikan kinerja, keluhan, dan pasar jaminan keamanan yang lebih efisien. Ini juga termasuk solusi untuk mitra ritel dan tingkatan instruksional, juga. DACX berfokus pada faktor umum fraksionalisasi fitur sumber daya dan komoditas melalui tokenization. Ini menciptakan ruang bagi daya tarik lebih banyak peluang untuk dimasukkan ke dalam semua perilaku investor, yang kemudian menambah likuiditas ekstra ke pasar konvensional.
MENGAPA DACX DIPERKENALKAN?
Proyek ini didorong oleh visi dan tujuan yang sangat luar biasa sehingga pencapaiannya membutuhkan afiliasi dan kemitraan yang sangat aktif. Kemitraan yang dimaksud tidak dapat ditemukan selain di dalam komunitas blockchain dan telah mendukung tayangan luar biasa yang dibuat oleh DACX. Daftar STO adalah salah satu tujuan tersebut, yang telah mendorong DACX ke dalam tindakan yang sepenuhnya menggabungkan kepatuhan desain dengan struktur pekerjaan mendasar. Ini akan mengekang setiap masalah regulasi yang mungkin tumbuh di masa depan.Juga, agenda di balik proyek ini melibatkan aplikasi transportasi. Namun, berdasarkan ketersediaan beberapa infrastruktur tersebut, pemasok menyediakan akses ke aplikasi seperti mesin pas perdagangan.
Dalam nada yang sama ini, DACX dapat membantu dalam memberikan pesanan, penawaran, dan penawaran terbaik. Namun demikian, kinerja mesin pas perdagangan ini tergantung pada algoritma yang kompleks. Selain itu, faktor algoritme yang dipermasalahkan menggunakan prosedur multi-utas, terutama yang sulit dideteksi. Kombinasi dari opsi perdagangan produktif tersebut adalah alasan utama DACX dapat mencakup lebih dari 10.000 perdagangan dalam satu detik operasinya.
Akhirnya, di hampir semua pasar, selalu ada kecenderungan kemungkinan penyalahgunaan. Ini adalah alasan utama untuk investasi DACX yang sangat baik pada manajemen risiko dan pengawasan. Untuk mencapai pencarian ini, sistem secara utama menerapkan opsi AMM / AML untuk menyediakan pengawasan perdagangan dan semua cara manajemen risiko.

Visi dan tujuan DACX sangat tinggi, dan dengan demikian, pencapaiannya membutuhkan kemitraan dan afiliasi. Kemitraan ini berada di dalam komunitas blockchain dan telah membantu dalam langkah fantastis yang telah dihasilkan DACX. Salah satu tujuan ini adalah untuk mencantumkan STO. Untuk hasil ini, DACX sepenuhnya menggabungkan kepatuhan desain pada dasar struktur pekerjaan untuk menghentikan masalah peraturan di masa depan.

Usaha ini juga melibatkan aplikasi transportasi. Jadi bermitra dengan beberapa pemasok infrastruktur tersebut memberikan akses ke aplikasi seperti mesin pas perdagangan. Program ini dapat membantu untuk membuat pesanan, penawaran, dan penawaran yang terbaik. Kinerja mesin pas perdagangan ini bergantung pada algoritma yang kompleks. Algoritma ini menggunakan prosedur multi-threaded, yang sangat sulit ditemukan. Gabungan dari opsi perdagangan yang efektif adalah alasan DACX dapat mencakup lebih dari sepuluh ribu perdagangan dalam 1 detik.
Masalah apa yang dipecahkan oleh DACX?
Curang
Banyak dari Anda tahu bahwa ketika cryptocurrency, pertukaran dan sebagainya muncul, banyak scammers mulai muncul yang menyerang pengguna biasa, sehingga mencuri uang dan data pribadi mereka.
Pertukaran tenaga kerja yang buruk, sistem pembayaran dan sebagainya.
Sebagai aturan, volatilitas tinggi menyebabkan reboot seluruh sistem. Sebagian besar pedagang menderita karena ini, mereka menunggu lama untuk pemrosesan pesanan dan karenanya beberapa menderita kerugian.
Ketidakmampuan untuk menarik atau menyetor Fiat.
Banyak fungsi pertukaran dengan fiat. Dan seringkali itu terjadi bahwa mereka tidak mematuhi persyaratan peraturan dan ini menyebabkan pelanggaran hubungan perbankan. Karena itu, dana pemegang fiat berisiko.
Kerahasiaan manajemen

Beberapa pertukaran tidak secara spesifik mengungkapkan identitas pemimpin mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak bertanggung jawab.
Keuntungan
1. Pertukaran memenuhi semua persyaratan peraturan, karena berfungsi fiat.
2. Anda dapat melakukan pembayaran dalam mata uang seperti EUR, USD, GPB dan sebagainya.
3. Tidak hanya aset crypto dan fiat disajikan, tetapi juga barang, indeks, opsi, dan sebagainya.
4. Keandalan dan keamanan di tingkat tinggi.
5. Memproses transaksi hingga 10 juta per detik.
6. Kontrol atas perdagangan dan manipulasi terjadi secara real time menggunakan pembelajaran mesin
Token DACX (DACX)
Kami telah menerbitkan token utilitas kami sendiri, yang disebut DACX Token. Batas ketat 786.786.786 DACX telah dibuat, tidak pernah ditingkatkan dan total pasokan akan dikurangi melalui pembakaran token yang sering. Token DACX akan berjalan secara native di blockchain Ethereum di bawah standar token ERC 20.
Dompet Universal
Universal Wallet adalah unit penyimpanan inti dari DACX Remit. Itu menggunakan DLT, perbankan tradisional dan penjaga untuk menyimpan jenis aset berikut dalam satu dompet: Fiat Money
Mata Uang Kripto
Token Utilitas
Token Keamanan (STO)
Koin Yang Stabil
Token Komoditas
Alokasi
Peta Jalan DACX
September 2019-Pra-Pendaftaran
Oktober 2019 — Pra-Peluncuran IEO
Q4 2019-Exchange Launch
Q4 2019-Fiat Gateways
Q1 2020-Perluas Yurisdiksi Operasional ke UE & Asia
Q1 2020-Pembayaran Lintas Batas
Q1 2020-STO Integration
Q1 2020-Kartu Debit Virtual
Q1 2020-Bridge Remit & Exchange
Q2 2020-Margin Trading
Q2 2020-DEFI — Pinjaman
Q2 2020-Perluas Yurisdiksi Operasional ke NA
Tim DACX
1. CHEUDHRY ZEESHAN: Pendiri | CEO
2. FRANS KLERKS: Kepala Pemasaran
3. LISA LI: Pemasaran & Komunikasi Regional
4. TARIMA ISMAIL: Cyber ​​Security & Blockchain Engineer
5. CURTIS PAVLIK: Penjualan & Operasi Regional
6. JAMES WACKETT: Pengembangan Bisnis Regional
7. FRASS MASROOR: Pengembang Stack Penuh
8. UMAIR JAWAID: DevOps & Platform Engineer
9. PETER MACDONALD: Divisi Strategi & Strategi Kemitraan Bisnis
Penasehat
1. RICHARD GARDNER: CEO Modulus Global
2. LAURENCE KIRK: CEO Extropy.IO












ROADMAP PROYEK
Roadmap proyek dimulai pada bulan September dan akan berakhir pada kuartal berikutnya tahun depan, 2020. IEO Pra-Peluncuran baru dimulai pada Oktober 2019, termasuk peluncuran Exchange yang dimulai dari kuartal ke-4 tahun 2019. Tampaknya tidak ada tantangan pada inovasi yang brilian ini karena ada sekelompok spesialis dan pakar yang mendukung proyek ini.
Kesimpulan
DACX, setelah selesai, akan menerapkan pembelajaran mesin untuk membantu perdagangan di seluruh komunitas blockchain. Ini mendukung berbagai uang atau aset mata uang dan sistem di seluruh ruang crypto.
Proyek ini berada di peringkat pertama, sebagai salah satu dari jenisnya yang dapat merevolusi dan memperkenalkan perubahan pada metode kinerja dan standar layanan dari pasar.
RINCIAN PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar