Senin, 18 November 2019

7

DACX - Aset Digital & Pertukaran Komoditas

DACX adalah Digital Asset & Commodity Exchange yang mengeksploitasi atribut yang menguntungkan dari teknologi blockchain. Oleh karena itu diperlukan suatu token kegunaan untuk mengeksploitasi metode fungsinya sepenuhnya. DACX Token adalah token utilitas Anda yang telah dipegang oleh panggung. Laporan ini menunjukkan keterangan penting dari token DACX ini.
Token DACX mencakup persediaan terbatas hanya 786.786.786. Seluruh distribusi ini lebih cenderung menurun sebagai akibat dari luka bakar token biasa.
5 persen dari token itu untuk investor malaikatnya, sementara 15 persen masuk ke grup. 5 persen dari seluruh jumlah token DACX ini berfungsi sebagai hadiah sedangkan 50 persen ditujukan untuk penjualan audiens. 25 persen terakhir dari token ini dijamin. Anggota grup akan menerima token mereka setiap bulan dalam inisiasi platform DACX.
DACX Platform.png
Token DACX berfungsi banyak fungsi dari platform DACX. Ini dapat digunakan untuk menutup biaya perdagangan, biaya penarikan, biaya pendaftaran dan beberapa biaya lainnya. Pengurangan dimulai pada 50 persen dan menurun selama beberapa dekade menjadi 25 persen pada tahun berikutnya. Pada tahun berikutnya, tingkat pengurangan menurun hingga 15 persen sementara pada tahun ke-4 sama sekali tidak ada diskon.
Sama seperti setiap platform lain yang menggunakan pasar, DACX memberikan Penawaran Pertukaran Pertama. Hanya pemegang token yang diverifikasi dan terdaftar yang diizinkan sepanjang penawaran. Pada awal setiap tahap IEO, kuota khusus dari token ini disediakan untuk pemegang token. Platform mungkin akan membakar token DACX berdasarkan biaya perdagangan bersama dengan yayasan yang membatasi biaya yang dikumpulkannya pada bulan tertentu.
Sepanjang IEO pertama, tidak akan ada tiket "No Base List Fee" yang dapat digunakan dalam 1 IEO atau Daftar Token mendatang. Keterangan khusus dan prasyarat untuk tiket ini dan "Tiket Gratis" hanya dapat diakses sebelum IEO. Meskipun umumnya ada sejumlah kecil token yang harus dimiliki kolektor dalam akun yang akan tetap mencukupi tidak peduli saat ini.
DACX dapat mengimplementasikan program insentif untuk memberi manfaat bagi pengguna saat mereka memasarkan atau merekomendasikan pasar kepada orang lain. Mereka mendapatkan bagian dari komisi perdagangan mereka di konsumen yang dikenal melalui token DACX.
Token DACX mencakup banyak penggunaan dan keuntungan dari pasar DACX. Ini adalah pasar utilitas, oleh karena itu pengguna dapat memperoleh hampir semua layanan platform melalui token. Ini juga cara DACX mencapai tujuan menghasilkan pasar perdagangan yang lebih menarik. Sistem hadiah menggunakan semua token DACX membuat pasar lebih menarik.
Roadmap DACX.png
DACX Team.png
Untuk Perincian Lebih Lanjut tentang DACX:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar