Senin, 18 November 2019

5

Peluang Emas Untuk Bergabung Dengan Platform Pertukaran DACX (IEO)

Pendahuluan
DACX adalah pertukaran digital yang memanfaatkan fitur positif dari teknologi blockchain. Oleh karena itu token utilitas diperlukan untuk sepenuhnya menggunakan sistem operasinya. Token DACX adalah token utilitas yang diadopsi oleh platform. Artikel ini mengungkapkan detail penting dari token DACX.
Token DACX adalah persediaan terbatas persis 786.786.786. Total pasokan ini cenderung mengalami peluruhan akibat seringnya terbakar token. Token utilitas DACX berjalan pada blockchain Ethereum berdasarkan standar token ERC-20.
5% token adalah untuk investor malaikat, sedangkan 15% berlaku untuk tim. 5% dari jumlah total token DACX berfungsi sebagai hadiah, sementara 50% dari kerumunan dijual. 25% token terakhir ditutup. Anggota tim akan menerima token mereka setiap bulan dari peluncuran platform DACX.
Token penjualan kerumunan digunakan untuk banyak tugas seperti:
  1. Memperluas dan meningkatkan infrastruktur platform,
  2. Pembayaran cadangan modal, biaya pendaftaran dan lisensi,
  3. Pengembangan sistem pembayaran lintas negara,
  4. Pemeliharaan dana asuransi.
Token DACX melakukan banyak fungsi di platform DACX. Dapat digunakan untuk pembayaran biaya pertukaran, penarikan biaya, daftar biaya dan beberapa biaya lainnya. Anda juga dapat mengaktifkan token DACX untuk membayar biaya perdagangan, dan Anda mendapatkan diskon besar. Rabat dimulai pada 50% dan menurun hingga 25% pada tahun kedua. Pada tahun ketiga, tingkat diskonto dikurangi menjadi 15% sementara tidak ada pengecualian di tahun ke-4.
Seperti setiap platform lain yang menggunakan token, DACX menawarkan pertukaran awal. Hanya pemegang token yang diverifikasi dan terdaftar yang diizinkan selama penawaran. Pada awal setiap fase IEO, kuota khusus pasokan token disediakan untuk pemegang token. Platform harus membakar token DACX berdasarkan biaya perdagangan dan biaya batas Aadhaar, yang dikumpulkan pada bulan tertentu.
Tepat sebelum peluncuran, DACX mengeksekusi Exchange IEO. Selama IEO pertama, akan ada cap "No Base Listing Fee" yang dapat digunakan dalam IEO atau token listing berikutnya. Berlaku untuk pembeli tiket dan pemegang sejumlah token tertentu. Rincian dan persyaratan tiket dan "tiket gratis" tersebut juga akan tersedia segera sebelum IEO. Namun biasanya ada jumlah minimum token yang harus ada di rekening pemegangnya yang tidak selalu memadai meskipun ada waktu.
DACX juga menerapkan program hadiah untuk menghargai pengguna atau merekomendasikan pertukaran kepada orang lain. Mereka menerima sebagian dari biaya perdagangan dari pengguna yang dirujuk melalui token DACX.
Kesimpulannya
Token DACX memiliki banyak kegunaan dan manfaat di DACX Exchange. Ini adalah token utilitas, sehingga pengguna dapat mengakses hampir semua layanan platform melalui token. Ini juga bagaimana DACX mencapai tujuan membuat pertukaran perdagangan lebih menarik. Sistem hadiah dengan token DACX membuat pertukaran lebih menarik.
Tautan yang Berguna

Penulis artikel:

NamaKidsJaman Sekarang
Dinding atletik0x20972209f08119939816158a1417b6E9c11Cd010
PROFIL BITCOINTALKhttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2646078
Facebookhttps://www.facebook.com/  JarjitSingh
Twitterhttps://twitter.com/  JarjitSingh
Linkedinhttps://www.linkedin.com/in/  Lingyao
Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=QiV_MYkjPW0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar