Senin, 18 November 2019

19

Ikhtisar Proyek DACX 

Приветствую всех моих подписчиков и не только. Сегодня речь пойдет об уникальном проекте DACX . Эта биржа предоставляет большой выбор инструментов и возможностей , как для опытных трейдеров так и для новичков  , что по праву дает ей возможность стать одной из лидеров в своей области!                    
                                                 DACX это биржа цифровых активов и товаров.
Aset Digital & Pertukaran Komoditas menggunakan kecerdasan buatan dan teknologi penghitungan kinerja tinggi yang ditingkatkan untuk memberikan penawaran yang efektif, andal, dan kolaboratif dengan produk-produk untuk pertumbuhan kelembagaan dan satu bagian. Tim menekankan pemisahan semua bentuk aset dan barang melalui tokenization. Untuk memberikan banyak keuntungan untuk masuk ke semua kelas investor, yang, pada gilirannya, memberikan daya pemasaran tambahan di pasar-pasar ini.

DACX menjembatani kesenjangan antara barang fisik dan aset digital, memungkinkan penggunaan berulang peluang terbatas untuk merevitalisasi ekonomi sirkular global. Melalui proses keamanan yang ditingkatkan, DACX memperkenalkan pendidikan pengawasan penawaran mekanis waktu-nyata untuk menghilangkan perilaku waspada dan peringatan keamanan, dan menggunakan KYC / AML untuk pelanggannya.

PENAWARAN NILAI YANG DAPAT DIANDALKAN DAN DIFFERENTIASI UNIK:
Pengembangan solusi pertukaran lengkap yang memenuhi persyaratan peraturan dengan fiat rails dan layanan uang elektronik.
Akun penagihan terpisah bagi pelanggan untuk membayar pembayaran dalam beberapa mata uang, termasuk EUR, USD, GBP, dll.
Dalam pengembangan, dengan regulator yang tepat, untuk memperluas penawaran di luar cryptocurrency, termasuk; Mata uang, komoditas, indeks, opsi, dan berjangka.
PERTUKARAN MODERN DARI PENGALAMAN DENGAN ECERAN, PEDAGANG FREKUENSI TINGGI DAN INVESTOR KELEMBAGAAN MUSIMAN:
Penilaian kelembagaan, dapat diandalkan dan aman.
Pertukaran memproses 10 juta transaksi per detik.
Penundaan transaksi hanya 40 nanodetik.
Pengawasan perdagangan dan manipulasi pasar berdasarkan aplikasi pembelajaran mesin.
PENGIRIMAN CAIR DALAM SIKLUS TERTUTUP:
DACX adalah platform berorientasi komoditas.
Mempromosikan penggunaan kembali sumber daya yang langka sebagai bahan baku dalam rantai pasokan.
Kemitraan dengan peserta dalam rantai pasokan untuk menghubungkan pemain kecil dan menengah ke instrumen keuangan.
Tokenisasi barang (terutama barang daur ulang); menawarkan di pasar instrumen utang dan modal untuk UKM swasta untuk menarik modal melalui investor institusional dan terakreditasi.

Teknologi baru memungkinkan bisnis global untuk menjangkau audiens baru di seluruh dunia untuk memberikan jalan bagi pelanggan internasional sekarang lebih dari sebelumnya. Organisasi itu sulit karena multibahasa bukanlah bagian dari strategi saat ini, pelanggan harus selalu menjadi pusat tujuan bisnis Anda, dan bagian dari itu adalah untuk memberikan mereka pengalaman yang bebas gangguan. Layanan rujukan multibahasa, baik internal maupun yang diperoleh melalui perusahaan outsourcing, memainkan peran kunci ketika produk tumbuh. Mekanisme koordinasi operasi perdagangan adalah perangkat lunak yang digunakan untuk membandingkan aplikasi pembelian, aplikasi dan penawaran untuk dijual. Ini adalah bagian terpenting dari setiap pertukaran, karena inilah yang memungkinkan pengguna untuk berdagang satu sama lain, dan juga untuk seluruh alasan mengapa mereka terdaftar di platform. Mekanisme kepatuhan perdagangan mengikuti algoritma yang mendefinisikan seperangkat aturan yang harus mereka ikuti, cara kerjanya, berapa banyak pesanan yang bisa mereka proses, berapa banyak pasangan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Proses multi-utas lebih menguntungkan, tetapi hanya beberapa pertukaran crypto yang mengimplementasikannya, karena membutuhkan lebih banyak pekerjaan, pengalaman, dan waktu untuk membangun.

Sejak penciptaan DACX, jalan yang panjang telah berlalu, MVP kami diluncurkan pada Januari 2019, sebagai akibatnya tim memutuskan untuk tidak mencari pendanaan eksternal untuk proyek pada tahap yang terlalu dini.

Kami telah merilis token layanan kami sendiri yang disebut DACX Token. Batas ketat dibuat di 786 786 786 DACX, yang tidak akan pernah meningkat, dan total pasokan akan berkurang karena seringnya pembakaran token. Token DACX awalnya akan bekerja pada blockchain Ethereum sesuai dengan standar token ERC 20.

Setelah pra-registrasi selesai dan sebelum memulai IEO akan diluncurkan di DACX Exchange. Sebagai insentif, token IEO DACX pertama akan memberikan tiket “Tanpa Biaya Pendaftaran Pangkalan”, berlaku untuk satu daftar IEO atau token list yang akan datang, untuk pembeli dan pemegang sejumlah token DACX tertentu. Jumlah minimum dan durasi pemotongan untuk memenuhi syarat untuk "Tiket Gratis" akan diumumkan sebelum IEO. Penggunaan "tiket gratis" ini mensyaratkan bahwa saldo minimum token DACX pada akun pemohon tidak jatuh di bawah jumlah minimum yang diperlukan sejak saat pembelian hingga penggunaan tiket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar