Selasa, 19 November 2019

28

Detail Token DACX

JEANIEVER5 NOV 2019, 10:09:31 PM
ulangithumb_upthumb_down

pengantar
DACX adalah pertukaran digital yang memanfaatkan fitur positif dari teknologi blockchain. Oleh karena itu diperlukan token utilitas untuk memanfaatkan sistem operasinya sepenuhnya. DACX Token adalah token utilitas yang telah diadopsi platform. Artikel ini mengungkapkan detail penting dari token DACX.
Token DACX memiliki persediaan terbatas tepatnya 786.786.786. Total pasokan ini cenderung mengalami penurunan karena seringnya terbakar token. Token utilitas DACX berjalan pada blockchain Ethereum berdasarkan standar token ERC-20.
5% dari token adalah untuk investor malaikat, sementara 15% masuk ke tim. 5% dari jumlah total token DACX berfungsi sebagai hadiah sedangkan 50% dimaksudkan untuk penjualan kerumunan. 25% token terakhir dikunci. Anggota tim akan mendapatkan token mereka setiap bulan dari peluncuran platform DACX.
Token penjualan kerumunan digunakan untuk beberapa fungsi seperti:
- Perluasan dan peningkatan infrastruktur platform,
- Cadangan modal, pembayaran biaya pendaftaran dan lisensi,
- Pengembangan sistem pembayaran lintas negara,
- Pemeliharaan dana asuransi.
Token DACX melayani banyak fungsi di platform DACX. Dapat digunakan untuk membayar biaya pertukaran, biaya penarikan, biaya daftar dan beberapa biaya lainnya. Anda juga dapat mengaktifkan token DACX untuk membayar biaya perdagangan, dan Anda mendapatkan diskon besar. Diskon mulai dari 50% dan berkurang selama bertahun-tahun hingga 25% di tahun kedua. Pada tahun ketiga, tingkat diskonto menurun hingga 15% sedangkan pada tahun ke-4 tidak ada diskon.
Sama seperti setiap platform lain yang menggunakan token, DACX menawarkan Initial Exchange Offers. Hanya pemegang token yang diverifikasi dan terdaftar yang diizinkan selama penawaran. Pada awal setiap fase IEO, kuota tertentu dari pasokan token disediakan untuk pemegang token. Platform akan membakar token DACX tergantung pada biaya perdagangan dan biaya pembatasan dasar yang dikumpulkannya pada bulan tertentu.
Tepat sebelum peluncuran, DACX Exchange mengeksekusi IEO. Selama IEO pertama, akan ada tiket “No Base Listing Fee” yang dapat digunakan dalam satu IEO atau Token Listing yang akan datang. Tiket berlaku untuk pembeli dan pemegang sejumlah token tertentu. Rincian dan persyaratan untuk tiket tersebut dan juga "Tiket Gratis" akan tersedia sebelum IEO. Meskipun biasanya ada jumlah minimum token yang harus dimiliki pemegang dalam akun yang selalu memadai terlepas dari waktu.
DACX juga menerapkan program Hadiah untuk menghargai pengguna ketika mereka mempromosikan atau merekomendasikan pertukaran kepada orang lain. Mereka mendapatkan bagian dari biaya perdagangan dari pengguna yang dirujuk melalui token DACX.
onklusi
Token DACX memiliki banyak kegunaan dan manfaat dalam pertukaran DACX. Ini adalah token utilitas, sehingga pengguna dapat mengakses hampir semua layanan platform melalui token. Ini juga bagaimana DACX mencapai tujuan membuat pertukaran perdagangan lebih menarik. Sistem hadiah dengan token DACX membuat pertukaran lebih menarik.
LINK BERMANFAAT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar