Selasa, 19 November 2019

ahjusi

ahjusi
DACX 
Platform membantu menghasilkan laba dengan kecerdasan buatan dan jaringan komputer berkinerja tinggi
DACX adalah pertukaran generasi berikutnya yang berupaya meningkatkan pesaingnya di arena Exchange di bidang keamanan, kepatuhan, dan kecepatan. Tidak hanya itu, tetapi ia akan membuat daftar STO serta fraksinasi dan label barang-barang tradisional seperti real estat dan logam mulia.
DACX Platform membantu menghasilkan laba dengan kecerdasan buatan dan jaringan komputer berkinerja tinggi, melakukan yang terbaik untuk memasok pasar yang berkinerja terbaik, patuh, dan 100% aman dengan solusi barang dagangan untuk tingkat kelembagaan dan mitra ritel. Fokus kami adalah fraksinasi bentuk sumber daya dan komoditas melalui tokenization. Untuk menarik lebih banyak peluang untuk dimasukkan ke semua jenis investor, yang kemudian menambahkan likuiditas tambahan ke pasar konvensional tersebut.
DACX menjembatani yang terbaik yang melibatkan komoditas menguntungkan nyata dan aset kripto, meningkatkan pemanfaatan kembali dana sejauh untuk mendorong pasar sirkuler internasional. Dengan hosting atribut keselamatan inovatif, DACX memperkenalkan pembelajaran mesin untuk pengawasan pasar waktu nyata untuk menghentikan aktivitas yang dipertanyakan dan ancaman keamanan & menggunakan KYC / AML, onboarding untuk klien.
Visi dan tujuan DACX sangat tinggi, dan dengan demikian, pencapaiannya membutuhkan kemitraan dan afiliasi. Kemitraan ini berada di dalam komunitas blockchain dan telah membantu dalam langkah fantastis yang telah dihasilkan DACX. Salah satu tujuan ini adalah untuk mencantumkan STO. Untuk hasil ini, DACX sepenuhnya menggabungkan kepatuhan desain pada dasar struktur pekerjaan untuk menghentikan masalah peraturan di masa depan.
Usaha ini juga melibatkan aplikasi transportasi. Jadi bermitra dengan beberapa pemasok infrastruktur tersebut memberikan akses ke aplikasi seperti mesin pas perdagangan. Program ini dapat membantu untuk membuat pesanan, penawaran, dan penawaran yang terbaik. Kinerja mesin pas perdagangan ini bergantung pada algoritma yang kompleks. Algoritma ini menggunakan prosedur multi-threaded, yang sangat sulit ditemukan. Gabungan dari opsi perdagangan yang efektif adalah alasan DACX dapat mencakup lebih dari sepuluh ribu perdagangan dalam 1 detik.
DACX pada kesimpulan akan menggunakan DLT dan pembelajaran mesin bagaimana membantu perdagangan di seluruh negara. Ini mendukung aset dan sistem uang atau mata uang yang berbeda di seluruh blockchain.
Selalu ada tren penyalahgunaan di hampir setiap pasar; inilah mengapa DACX banyak berinvestasi dalam manajemen risiko dan pengawasan. Sistem ini terutama menggunakan opsi AMM / AML untuk memberikan pengawasan perdagangan dan semua jenis manajemen risiko. Alternatif ini melibatkan dua metode: Manajemen bahaya Pra-Perdagangan dan At-Trade dan manajemen pasca-perdagangan.
Beberapa tantangan terlihat di industri kami:


  1. Waktu merespon
  2. Tidak punya jawaban untuk pertanyaan
  3. Gagal mengambil apa yang diinginkan pelanggan
  4. Menerima tanggungjawab 
  5. Resolusi - Meninggalkan respons pelanggan tidak dapat diambil

Ini dapat menyebabkan banyak efek samping, misalnya;

  1. Reputasi rusak
  2. Kehilangan bisnis & pelanggan yang kembali
  3. Kehilangan karyawan terbaik kami
  4. Kurangnya rasa hormat di mana kunci untuk memenangkan pelanggan Anda memenangkan mereka dengan rasa hormat terbaik. Ini membutuhkan pelatihan staf untuk bersikap sangat sopan dan ramah kepada semua pelanggan, apa pun media komunikasi

DACX Exchange

Teknologi baru memungkinkan bisnis global untuk memungkinkan pemirsa baru di seluruh dunia untuk memastikan jalur untuk klien internasional dari sebelumnya. Organisasi telah terhambat dengan tidak memberikan dukungan multi-bahasa yang merupakan bagian dari strategi yang berkelanjutan, pelanggan harus membuat rencana bisnis Anda tujuan, dan bagian dari ini memberi mereka pengalaman yang mulus.

Sebuah help desk yang mendukung, menyediakan di rumah atau diperoleh melalui perusahaan outsourcing adalah kunci yang diperoleh dengan pertumbuhan produk. Mesin pencocokan perdagangan adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mencocokkan pesanan pembelian, penawaran, dan dengan pesanan pembelian, penawaran. Ini adalah bagian terpenting dari setiap switch karena memungkinkan pengguna untuk berdagang satu sama lain dan semua alasan mereka terkait pada platform. Algoritma yang menentukan aturan yang harus mereka patuhi, bagaimana, jumlah pesanan yang bisa mereka tangani dalam jumlah pasangan dan jumlah waktu yang dibutuhkan. Proses multi-utas lebih menguntungkan,
Peta jalan DACX dimulai pada bulan September dan berakhir pada kuartal berikutnya tahun 2020. Pra-Peluncuran IEO dimulai pada Oktober 2019, bersama dengan Peluncuran Pertukaran dimulai dari kuartal keempat tahun 2019. Ada sekelompok spesialis dan staf ahli untuk mencapai tujuan ini . Sangat penting untuk menyadari bahwa sama seperti startup lain, ada kemungkinan bahwa program ini tidak terpenuhi.
Peta Jalan DACX

September 2019 - Pra-Registrasi
Oktober 2019 - Pra-Peluncuran IEO
Q4 2019 - Peluncuran Exchange
Q4 2019 - Fiat Gateways
Q1 2020 - Perpanjang Yurisdiksi Operasional ke UE & Asia
Q1 2020 - Pembayaran Lintas Batas
Q1 2020 - Integrasi STO
Q1 2020 - Kartu Debit Virtual
Q1 2020 - Bridge Remit & Exchange
Q2 2020 - Perdagangan Margin
Q2 2020- DEFI - Pinjaman
Q2 2020 - Perpanjang Yurisdiksi Operasional ke NA


Tim DACX

ZEESHAN CHAUDHRY: Pendiri | CEO

FRANS KLERKS:
Kepala pemasaran

LISA LI:
Pemasaran & Komunikasi Regional

TARIMA ISMAIL:
Insinyur Keamanan Cyber ​​& Blockchain

CURTIS PAVLIK:
Penjualan & Operasi Regional

JAMES WACKETT:
Pengembangan Bisnis Regional

MASKOR FRASS:
Pengembang Stack Lengkap

UMAIR JAWAID:
Insinyur DevOps & Platform

PETER MACDONALD:
Divisi Strategi & Strategi Kemitraan Bisnis

Penasihat

TAMAN KAYA:
CEO Modulus Global

LAURENCE KIRK:
CEO dari Extropy.IO

Kesimpulan

Pertukaran adalah sumber kehidupan mata uang kripto dan oleh karena itu mereka harus ramah pengguna, mereka perlu menyediakan likuiditas untuk industri secara keseluruhan dan mereka harus sangat aman. Munculnya token keamanan akan sangat besar di ruang ini dan sekali lagi, pertukaran yang mencapai regulasi penuh dan kepatuhan akan mendominasi arena crypto / blockchain di masa depan.

Untuk informasi yang lebih akurat, kunjungi tautan di bawah:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar