Senin, 18 November 2019

2

🔴DACX - Pertukaran Digital Aset dan Barang Бир

6 hari yang lalu
55 ke dacx
DACX adalah pertukaran generasi berikutnya yang berupaya meningkatkan pesaingnya di arena Exchange di bidang keamanan, kepatuhan, dan kecepatan. Tidak hanya itu, tetapi ia akan membuat daftar STO serta fraksinasi dan label barang-barang tradisional seperti real estat dan logam mulia.

Tentang DACX Exchange

Aset digital dan pertukaran barang menggunakan kecerdasan buatan dan teknologi komputasi kinerja tinggi yang dioptimalkan untuk menyediakan pasar yang efisien, aman, dan kompatibel dengan solusi produk untuk pelanggan institusi dan ritel. Penekanan kami adalah pada fraksinasi semua bentuk aset dan barang melalui tokenization. Untuk memberikan lebih banyak peluang untuk memasukkan semua jenis investor, yang pada gilirannya menambah likuiditas ekstra ke pasar tradisional ini.
DACX, startup fintech / blockchain berbasis di London yang terletak di akselerator teknologi terkenal yang dikenal sebagai LEVEL39. Proyek DACX disusun selama Q3 2018, dengan visi untuk memungkinkan pertukaran aset digital generasi berikutnya, yang menggunakan pembelajaran mesin dan DLT untuk menyediakan pasar yang aman dan kompatibel. Tujuan Dacx adalah untuk menyediakan platform untuk pasar primer dan sekunder di luar cryptocurrency tradisional, memasuki dunia sekuritas dan barang tokenized.
DACX menjembatani kesenjangan antara barang fisik dan aset digital dengan mendorong penggunaan kembali sumber daya yang langka untuk mengelola ekonomi siklus global. Dengan fitur keamanan canggih, DACX mengimplementasikan pemantauan mesin waktu nyata untuk pengawasan pasar untuk mencegah aktivitas mencurigakan dan ancaman keamanan dan menggunakan KYC / AML on-boarding untuk pelanggannya.
Sejak penciptaan DACX, telah ada jalan panjang, MVP kami diluncurkan pada Januari 2019, sebagai akibatnya tim memutuskan untuk tidak mencari pendanaan eksternal untuk proyek pada tahap yang terlalu dini. Ini terbukti berpengaruh dalam berkendara.
  • Lingkungan independen yang menyediakan strategi dan pengembangan yang lebih jelas;
  • Kreativitas dan inovasi harus dipercepat dan berisiko;
  • Lebih banyak perhatian kepada pelanggan kami.
Ini memungkinkan organisasi untuk tetap fokus dan relevan dalam kaitannya dengan lanskap peraturan yang berubah dan selera investor untuk ICO.

Apa kontribusi DACX?

Aliansi ini terutama terdiri dari para pemimpin lebih dari 70 organisasi industri. Sebagai CEO DACX, Chaudhary berbagi pemikirannya untuk bergabung:
Berdasarkan latar belakang yang beragam dari analisis risiko, pembiayaan kuantum, pembelajaran mesin, real estat komersial, dan juga baru-baru ini, sebagai pendiri DACX, saya mendapatkan pengalaman pertama melalui loop dan loop regulasi. Dengan demikian, mengingat semua kekayaan pengalaman dan informasi ini, ini dapat menambah nilai bagi anggota STA saat ini dan yang akan datang. Selain itu, selalu ada kesempatan untuk menjelajahi jalur timbal balik dan tumbuh bersama di antara anggota.
Kontribusi ini akan terbukti sangat berharga bagi anggota lain dan akan meningkatkan saling pengayaan bisnis.

Keamanan

Seperti yang disebutkan dalam pendahuluan, pelanggaran keamanan pertukaran dan peretasan adalah masalah konstan, meskipun upaya pertukaran terbesar di ruang crypto. Menjadi pertukaran DACX baru tentu akan menjadi tujuannya. Saya tidak dapat membahas cakupan penuh langkah-langkah keamanan dan protokol DACX di sini, karena mereka tidak diungkapkan oleh bursa karena alasan yang jelas.
Meskipun demikian, DACX akan menggunakan berbagai dompet, mulai dari dompet panas untuk menyimpan sejumlah kecil transaksi yang sering, dompet semi-dingin yang disimpan di luar lokasi dan yang memiliki batasan akses yang diterapkan oleh mesin keamanan perangkat keras, dan akhirnya, dompet dingin. yang disimpan secara offline dan hanya tersedia untuk komputer yang berdiri sendiri, yang hanya dapat diakses oleh manajer senior.
Akses ke sistem internal hanya dimungkinkan melalui terminal tertentu, dan kartu pintar akan menjadi bagian dari proses akses ini.

Foundry DACX

Foundry adalah platform IEO untuk proyek-proyek kreatif dan inovatif tertentu yang akan mendapat manfaat dari kampanye pendanaan kickstart. Selain itu, setelah lisensi dan infrastruktur teknis yang sesuai dibuat, pengecoran akan mengintegrasikan masalah awal efek tokenized (STO).
Tawaran pertama pada platform Foundry IEO akan menjadi token utilitas asli dacx, yang akan tersedia selama Oktober dalam antrian langsung setelah menyelesaikan KYC lengkap yang memuaskan. Dana ini akan digunakan oleh DACX untuk memperluas penawarannya, meningkatkan infrastruktur, cadangan modal, biaya lisensi untuk bekerja di yurisdiksi regulatori, meningkatkan jaringan pembayaran lintas batas dan membayar untuk mempertahankan dana asuransi saham.

Peta jalan

Mitra

Kesimpulan

Pertukaran crypto yang sukses di masa depan adalah mereka yang melakukan semua ini dan lebih banyak lagi. DACX berkomitmen untuk tokenization dan fraksinasi semua aset dan barang, yang merupakan jalan yang benar ke masa depan, ketika keuangan dan saham tradisional mulai bergabung dengan blockchain dan cryptocurrency. DACX akan menjadi salah satu pertukaran pertama untuk membangun jembatan di antara mereka, dan jika berhasil, itu bisa menjadi salah satu raksasa keuangan di dunia keuangan baru.

Sumber daya resmi proyek DACX:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar