Senin, 18 November 2019

17


Ikhtisar ASET DIGITAL & PERTUKARAN KOMODITI!
DACX adalah startup blockchain London. Proyek ini masih disusun pada kuartal ketiga tahun 2018. Tujuan dari Digital Asset & Commodity Exchange adalah untuk memungkinkan pertukaran aset crypto digital generasi baru yang menggunakan teknologi canggih seperti pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, komputasi kinerja tinggi, dan DLT untuk menyediakan pasar yang andal dan kompatibel.
Tujuan utama mereka adalah mengembangkan platform untuk pasar primer dan sekunder untuk aset kripto. Mereka juga ingin memasuki dunia sekuritas tokenized dan berbagai barang. Oleh karena itu, produk mereka dimaksudkan tidak hanya untuk ritel, tetapi juga untuk pelanggan reguler dan berpengalaman.
Selain itu, mereka akan memberikan peluang sebanyak mungkin untuk semua investor dan ini akan menyebabkan likuiditas tinggi di pasar.
Karena fitur keamanannya yang unik, DACX menggunakan pembelajaran mesin untuk memantau secara online apa yang terjadi di pasar, sehingga mencegah penipuan oleh peretas. Ini dilakukan untuk memberikan penggunanya keamanan yang tinggi.
Saya ingin mencatat bahwa MVP mereka sudah diluncurkan pada bulan Januari tahun ini.

Masalah apa yang dipecahkan oleh DACX?
- Penipuan.
Banyak dari Anda tahu bahwa ketika cryptocurrency, pertukaran dan sebagainya muncul, banyak scammers mulai muncul yang menyerang pengguna biasa, sehingga mencuri uang dan data pribadi mereka.
- Pertukaran kerja yang buruk, sistem pembayaran dan sebagainya.
Sebagai aturan, volatilitas tinggi menyebabkan reboot seluruh sistem. Sebagian besar pedagang menderita karena ini, mereka menunggu lama untuk pemrosesan pesanan dan karenanya beberapa menderita kerugian.
- Ketidakmampuan untuk menarik atau mendepositokan Fiat.
Banyak pertukaran berfungsi dengan fiat. Dan seringkali itu terjadi bahwa mereka tidak mematuhi persyaratan peraturan dan ini mengarah pada pelanggaran hubungan perbankan. Karena itu, dana pemegang fiat berisiko.
- Kerahasiaan manajemen
Beberapa pertukaran tidak secara khusus mengungkapkan identitas pemimpin mereka. Ini menunjukkan bahwa mereka tidak bertanggung jawab.
Proyek DACX ingin menangani masalah serius ini dan banyak lainnya.

Tentang DACX
DACX adalah pertukaran digital aset kripto dan berbagai barang, yang terdaftar di London. Pertukaran ini bekerja dengan bantuan kecerdasan buatan!
Keuntungan
1. Pertukaran memenuhi semua persyaratan peraturan, karena berfungsi dengan fiat.
2. Anda dapat melakukan pembayaran dalam mata uang seperti EUR, USD, GPB dan sebagainya.
3. Tidak hanya aset crypto dan fiat disajikan, tetapi juga barang, indeks, opsi, dan sebagainya.
4. Keandalan dan keamanan pada tingkat tinggi.
5. Pemrosesan transaksi hingga 10 juta per detik.
6. Kontrol atas perdagangan dan manipulasi terjadi secara real time menggunakan pembelajaran mesin.

Tentang Token
Token internal pertukaran adalah DACX. Token yang diterbitkan dalam total 786 786 786 DACX. DACX ERC20 standar pada platform ETHEREUM. Harga untuk token adalah $ 0,2. Mata uang yang diterima - USDT. Biaya minimum adalah $ 5 juta. Jumlah pengumpulan maksimum adalah $ 35 juta.

Kesimpulan
Menurut pendapat saya, pertukaran DACX terlihat menjanjikan, karena antarmuka yang sederhana dan nyaman, memiliki tingkat keamanan yang tinggi, bekerja berdasarkan kontrak yang cerdas, dikendalikan oleh pembelajaran mesin, transaksi operasional, tidak hanya aset crypto, tetapi juga fiat, produk akan disajikan , opsi, dan sebagainya, serta banyak kelebihan menarik dan berguna lainnya. Karena itu, jika tim terus bekerja, maka saya pikir mereka akan mencapai tujuan mereka dan pertukarannya akan memiliki banyak pengguna.
Dan untuk ikut serta dalam proyek ini atau tidak, terserah Anda. Situs Web

Kontak
https://dacx.io/
Exchange: https://www.dacx.exchange/
WhitePaper: https://dacx.io/wp-content/uploads/2019/09/DACX_White ..
Twitter: https: //twitter.com/dacx_io
Facebook: https://www.facebook.com/dacx.io
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/dacx-group
Telegram: https://t.me/OfficialDacx
Github: https://github.com/DACX-io
Medium: https://medium.com/@dacxinc
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5154783.0

Nama Pengguna Bitcointalk saya - Andruha1993
Profil Bitcointalk saya - https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=13 ..
Alamat ETH saya - 0x4Cf2D2086D1C5BA2aCA459D63bb363b55284e36a
Tautan ke keunikan 100% - https://text.ru/antiplagiat/5d655f5dc6d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar