Tentang DACX Exchange
Digital Asset & Commodity Exchange memanfaatkan kecerdasan buatan dan teknologi komputasi kinerja tinggi, dioptimalkan untuk menyediakan pasar yang efisien, aman, dan sesuai dengan solusi produk untuk pelanggan kelas institusi dan ritel. Penekanan kami adalah pada fraksionalisasi semua bentuk aset dan komoditas melalui tokenization. Untuk membawa lebih banyak peluang untuk dimasukkan ke semua jenis investor, yang pada gilirannya menambah likuiditas lebih lanjut ke pasar tradisional ini.
Sebuah help desk multibahasa, apakah di rumah atau diperoleh melalui perusahaan outsourcing adalah kunci seiring dengan pertumbuhan produk. Mesin pencocokan perdagangan adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mencocokkan pesanan pembelian, penawaran, dan dengan pesanan jual, penawaran. Ini adalah bagian paling penting dari setiap pertukaran karena inilah yang memungkinkan pengguna untuk berdagang satu sama lain dan seluruh alasan mengapa mereka terdaftar di platform. Mesin pencocokan perdagangan mengikuti algoritme yang menentukan serangkaian aturan yang harus mereka patuhi, cara kerjanya, berapa banyak pesanan yang dapat mereka tangani di antara berapa banyak pasangan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. Proses multi-utas lebih menguntungkan, tetapi hanya beberapa pertukaran crypto yang mengimplementasikannya karena membutuhkan lebih banyak pekerjaan, pengalaman, dan waktu untuk membangun.
DACX, sebuah start-up fintech / blockchain berbasis di London yang terletak di Technology Accelerator yang terkenal yang dikenal sebagai LEVEL39. Proyek DACX disusun selama Q3 2018, dengan visi untuk menyediakan pertukaran aset digital generasi berikutnya yang memanfaatkan pembelajaran mesin dan DLT untuk memastikan pasar yang aman dan patuh. Tujuan Dacx adalah untuk menyediakan platform untuk pasar primer dan sekunder di luar cryptocurrency tradisional, dengan menjelajah ke dunia sekuritas dan komoditas tokenized.
Pengecualian keuangan
Pengecualian keuangan mengacu pada proses di mana orang mengalami kesulitan mengakses dan / atau menggunakan jasa dan produk keuangan di pasar arus utama yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan memungkinkan mereka untuk menjalani kehidupan sosial yang normal dalam masyarakat tempat mereka berada.
Keamanan
Hot Wallet Ini adalah dompet yang disimpan di server internal kami untuk transfer yang sering. Hanya sebagian kecil dari dana yang akan disimpan untuk transfer yang sering. Semua Dompet Panas datang dalam bentuk terenkripsi dan kunci dekripsi hanya diterapkan oleh personel yang berwenang pada interval yang telah ditentukan untuk menyetujui transaksi keluar. Ini mencegah hilangnya aset jika server internal kami dikompromikan.
Dompet Semi-Dingin Terproteksi HSM. Dompet ini adalah dompet kantor luar ruang yang dipegang oleh seluruh solusi dompet perangkat keras perusahaan dengan tata kelola, multisig, dan batas akses yang diberlakukan oleh Mesin Keamanan Perangkat Keras. Beberapa tanda tangan dari personel yang berwenang diperlukan untuk menyetujui transaksi dan akses terbatas ke terminal jaringan pribadi.
Integrasi Dompet Perangkat Keras Sebuah komentar tentang integrasi dompet perangkat keras Ledger nano, dan X (dengan Gambar)
Cold Wallet Dompet ini disimpan offline dan transaksi ditandatangani pada komputer offline oleh eksekutif manajemen senior.
DACX token
Kami telah menerbitkan token utilitas kami sendiri, yang disebut DACX Token. Batas ketat 786.786.786 DACX telah dibuat, tidak pernah meningkat dan total penerimaan akan ditingkatkan melalui token yang sering. Token DACX akan berjalan pada blockchain Ethereum Original di bawah standar token ERC 20.
Dompet Universal
Universal Wallet adalah unit penyimpanan inti dari DACX Remit. Ia menggunakan DLT, perbankan tradisional, dan penjaga untuk menyimpan jenis aset berikut dalam satu dompet: Fiat Money
  • Crypto Currency
  • Utility Token
  • Security Token (STO)
  • Koin Yang Stabil
  • Token Komoditas
Untuk keuangan
Harga IEO: 1 DACX = 0,2 USD
Menerima: USDT
Soft cap: 5.000.000 USD
Hard cap: 35.371.741 USD
Bonus: Hingga 50%, silakan merujuk ke Platform IEO DACX Foundry - https://dacx.exchange/foundry
informasi lebih lanjut silakan kunjungi tautan di bawah ini
Website:  https://dacx.io/
Penulis
Nama pengguna Bitcointalk adalah bangtest
Alamat ETH 0x7BC5fC9c5088e747797Be102452a1B863015B6b9