Dacx
h35o0o8373.png
Pendahuluan
Pasar keuangan adalah pasar di mana orang memperdagangkan sekuritas dan komoditas keuangan dengan nilai perdagangan rendah dan mencerminkan harga serta penawaran dan permintaan.
 
Mata uang digital atau mata uang elektronik adalah jenis mata uang yang datang hanya dalam bentuk digital, bukan dalam bentuk fisik seperti uang kertas atau koin. Mirip dengan mata uang fisik, tetapi menunjukkan properti yang memungkinkan transaksi instan dan transfer kepemilikan tanpa batas. Misalnya, bank sentral yang mengeluarkan uang virtual dan cryptocurrency atau bahkan uang primer digital. Seperti mata uang tradisional, mata uang ini dapat digunakan untuk membeli barang dan jasa nyata, tetapi juga dapat dibatasi untuk komunitas tertentu seperti game online atau jejaring sosial.
 
Dalam hal ini, organisasi menciptakan platform untuk menjembatani kesenjangan pasar keuangan dengan ekonomi digital. DACX adalah platform ekonomi yang dirancang untuk menjembatani kesenjangan antara pasar keuangan lama dan ekosistem aset digital yang muncul. DACX menambah kepercayaan dalam lingkungan yang terfragmentasi dari aset digital baru untuk menangani transaksi kompleks dengan cepat dan transparan ketika mencocokkan pesanan dan menghilangkan ketidakefisienan pasar. DACX membangun alat manajemen aset digital dan mengembangkan antarmuka yang memungkinkan pelanggan untuk mengambil keuntungan penuh dari ekonomi cerdas global.
 
Untuk pengembangan lebih lanjut, kami memiliki visi untuk menjadi jembatan pemersatu antara pasar keuangan lama dan ekonomi digital yang baru muncul. Selain itu, misi yang ingin dicapai dalam proyek ini adalah menjadi mata uang digital tepercaya dan otoritas lokal pada teknologi blockchain, memungkinkan orang untuk mengambil keuntungan dari ekonomi cerdas melalui pemberdayaan, transparansi, dan inovasi di seluruh dunia.
 
Platform Pertukaran Regulasi Global
Digital Asset & Commodity Exchange memanfaatkan kecerdasan buatan dan teknologi komputasi kinerja tinggi untuk mengoptimalkan, mengamankan, dan menghadirkan pasar sesuai dengan solusi produk untuk pelanggan institusi dan ritel. Kami fokus pada klasifikasi semua bentuk aset dan barang melalui tokenization. Likuiditas ditambahkan ke pasar tradisional ini untuk memberikan lebih banyak peluang bagi investor dari semua jenis.
 
DACX menjembatani kesenjangan antara barang fisik dan aset digital, memfasilitasi penggunaan kembali sumber daya yang terbatas, yang mengarah ke ekonomi lingkaran global. Dengan hosting fitur keamanan canggih, DACX mengimplementasikan pembelajaran mesin untuk pengawasan pasar waktu-nyata, mencegah aktivitas mencurigakan dan ancaman keamanan, dan meningkatkan orientasi KYC / AML untuk klien.
 
Pengecualian keuangan
Pengecualian keuangan adalah proses dimana orang berjuang untuk mengakses atau menggunakan jasa dan produk keuangan di pasar utama yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan memungkinkan mereka untuk menjalani kehidupan sosial yang normal di komunitas mereka.
 
Dukungan pelanggan buruk
Layanan pelanggan adalah jantung dari setiap bisnis, dan perusahaan yang secara konsisten memberikan layanan pelanggan yang buruk dapat menghentikan bisnis Anda. Pelanggan saat ini memiliki banyak pilihan dan akan bergantung pada pesaing mereka jika pengalaman layanan mereka buruk. Apa pun tipe bisnis Anda, pelanggan Anda selalu ingin mendengar dan diperlakukan.
PNG
Ada beberapa tantangan dalam industri kami:
1. Waktu tanggapan
2. Tidak ada jawaban untuk pertanyaan itu
3. Tidak mengerti apa yang diinginkan pelanggan
4. menerima tanggung jawab
5. Solusi-Tinggalkan keluhan pelanggan belum terselesaikan.
 
Sebagai contoh, ini dapat menyebabkan banyak efek samping. 
1. Reputasi yang rusak
2. Kerugian bisnis dan mengunjungi kembali pelanggan
3. kehilangan staf terbaik
4. Faktor kunci dalam mengamankan pelanggan adalah menghormati mereka sebanyak mungkin. 
 
DACX Exchange
Teknologi baru memungkinkan bisnis di seluruh dunia untuk menjangkau pelanggan baru di seluruh dunia, memastikan jalan bagi pelanggan internasional lebih dari sebelumnya. Dukungan multibahasa bukan bagian dari strategi yang berkelanjutan, dan pelanggan harus selalu menjadi jantung dari tujuan bisnis mereka, beberapa di antaranya memberikan pengalaman yang mulus, yang menghambat organisasi.
 
Saat produk tumbuh, meja bantuan multibahasa, apakah di rumah atau melalui perusahaan outsourcing, adalah kunci. Mesin pencocokan transaksi adalah perangkat lunak yang digunakan untuk mencocokkan pesanan pembelian, penawaran dan pesanan penjualan, dan penawaran. Ini adalah bagian terpenting dari setiap pertukaran. Ini untuk semua alasan bahwa pengguna dapat berdagang satu sama lain dan terdaftar di platform. Mesin pencocokan perdagangan mengikuti algoritma yang menentukan sekumpulan aturan yang harus diikuti, cara kerjanya, berapa banyak pesanan yang bisa diproses, dan berapa banyak pasangan dan berapa lama. Proses multithreaded menguntungkan tetapi membutuhkan lebih banyak pekerjaan, pengalaman, dan membangun waktu, sehingga mereka hanya menerapkan beberapa pertukaran crypto.
 
Keamanan
1. Hot Wallet Dompet yang disimpan di server internal untuk transfer yang sering. Hanya sejumlah kecil dana yang tersedia untuk pengiriman uang yang sering. Semua dompet panas disediakan dalam bentuk terenkripsi, dan kunci dekripsi hanya diterapkan oleh karyawan yang berwenang pada interval yang telah ditentukan untuk menyetujui transaksi keluar. Cegah kehilangan aset jika server internal Anda terganggu.
 
2. Dompet Dompet Semi-Dingin HSM yang Dilindungi adalah dompet kantor luar ruang yang dipegang oleh solusi dompet perangkat keras perusahaan lengkap dengan tata kelola, multi sig, dan pembatasan akses yang diberlakukan oleh sistem keamanan perangkat keras. Untuk menyetujui transaksi, beberapa tanda tangan dari karyawan yang berwenang diperlukan, dan akses terbatas pada terminal jaringan pribadi.
 
3. Integrasi Dompet Perangkat Keras Komentar tentang integrasi dompet perangkat keras Ledger nano dengan X (dengan foto)
 
4. Cold Wallet Wallet sedang offline dan manajemen senior menandatangani transaksi di komputer offline.
Aset
Pertukaran DACX mencantumkan koin USD dan pasangan BTC stabil untuk semua koin perdagangan batas dan token utilitas. Siapkan daftar dengan mengumpulkan umpan balik dari anggota masyarakat. Seiring waktu, lebih banyak koin akan ditambahkan. Kami biasanya hanya menambahkan kredit, basis pengguna dan koin pertukaran likuiditas dan token utilitas. Untuk proyek yang ada atau yang akan datang yang ingin terdaftar di pengecoran DACX untuk penawaran utama atau perdagangan pasar sekunder di bursa DACX, syarat dan biaya daftar promosi harus digunakan. Platform DACX Exchange scalable dalam hal aplikasi teknis dan praktis, sehingga pada kuartal pertama 2020 kami ingin memiliki STO bertahap untuk publikasi pertama dan transaksi kedua. Peta jalan kami sedang online untuk indikator kemajuan terbaru.
 
Mulai platform dengan urutan sebagai berikut: 
1. Perdagangan Spot Coin Exchange dan Token Utilitas
2. Proposal Utama dan Transaksi Token Keamanan Pasar Sekunder
3. Perdagangan margin mata uang kripto
4. Perdagangan Marjin Mata Uang Fiat
5. DEFI
 
Dukungan platform
1. Kami menyediakan pelanggan perdagangan lintas platform:
2. Klien perdagangan berbasis web
3. klien asli Android
4. klien asli iOS
5. REST API
6. Soket web 
 
Beberapa fitur utama DACX adalah: 
2FA
Enkripsi ke Fiat
Bank kereta api dan pembayaran
Anti ddos
Dukungan Dompet Perangkat Keras
Casting
Dompet multi tanda tangan
Pembayaran Lintas-Batas Lintas-Dompet Universal
Kartu debit virtual
Token keamanan
 
Program Afiliasi / Rujukan
DACX menawarkan program afiliasi dan rujukan untuk meningkatkan kesadaran merek terhadap produk yang ditawarkan pada berbagai tingkat validasi dan pemotongan. Jumlah total produk DACX terbatas hingga maksimum 5.000.000 token. Hadiah akan dibagikan pada akhir kampanye berdasarkan periode penyelesaian.
 
Token DACX (DACX)
Saya memasang token utilitas saya sendiri yang disebut DACX Token. Batas ketat 786.786.786 DACX dibuat, tidak pernah meningkat, dan pembakaran token yang sering mengurangi total pasokan. Token DACX dijalankan secara default pada blockchain Ethereum sesuai dengan standar token ERC 20.
 
Dompet universal
Universal Wallet adalah unit penyimpanan inti dari DACX Remit. Kami menggunakan DLT, bank tradisional, dan penjaga keamanan untuk menyimpan jenis aset berikut dalam satu dompet:
Mata uang kripto
Token utilitas
Token keamanan (STO)
Koin yang stabil
Token komoditas 
 
Dividen
Peta Jalan DACX
Pra-pendaftaran September 2019
Oktober 2019-IEO pra-peluncuran
Q4 2019 Exchange Mulai
Fiat Gateway Q4 2019 
Q1 2020-Perpanjangan yurisdiksi operasional untuk UE dan Asia
Kuartal Pertama 2020 - Pembayaran Luar Negeri
Q1 2020-STO Integration 
Q1 2020 kartu debit virtual
Transfer dan pertukaran jembatan pada kuartal pertama 2020
Perdagangan margin 2Q pada tahun 2020
Q2 2020 DEFI-Lending 
Perpanjangan yurisdiksi operasional untuk NA pada kuartal kedua 2020
 
Tim DACX
1. CHEUDHRY ZEESHAN: Pendiri | Kepala Pejabat Eksekutif
2. FRANS KLERKS: Kepala Pemasaran
3. LISA LI: Pemasaran dan Komunikasi Regional
4.TARIMA ISMAIL: Keamanan Cyber ​​dan Blockchain Engineer
5. CURTIS PAVLIK: Penjualan dan operasi lokal
6. JAMES WACKETT: Pengembangan Bisnis Lokal
7. FRAS MASROOR: Pengembang Stack Penuh
8.UMAIR JAWAID: DevOps dan Platform Engineer
9. Peter McDonald: Departemen Strategi dan Strategi Kemitraan Bisnis
 
Penasihat
1. RICHARD GARDNER: Modular Global CEO
2. Laurence Kirk: CEO Extropy.IO
 
Informasi: