Senin, 11 Februari 2019

honeypod


honeypod

MENGUBAH  SPEED  OF   INTERNET CEPAT

Screenshot_10.jpg

Apa itu honeypod?

Honeypod yang ditemukan di Internet di http://honeypod.org/ adalah perangkat berorientasi privasi yang terhubung ke router Anda untuk menghapus iklan dan sistem pelacakan dari seluruh jaringan rumah Anda, dan juga memberikan imbalan kepada Anda untuk menjelajahi web.  Lansekap internet, seperti yang kita kenal sekarang, sepenuhnya dibangun di atas layanan tersembunyi yang dirancang untuk melacak dan melacak gerakan setiap orang siapa dia, apa yang dia lihat dan dengan siapa dia menghubungi tanpa pengakuan atau persetujuan.  Honeypod mengubahnya dengan memberi Anda tidak hanya kebebasan untuk mengontrol siapa dan apa yang memiliki akses ke koneksi Internet Anda, tetapi juga memberi Anda imbalan untuk melihat Internet.
Honeypod memberi Anda privasi online yang lengkap, kecepatan internet lebih cepat, dan imbalan bagi Anda untuk menjelajahi web.  Melalui penggunaan Honeybox, semua pengguna menerima token cryptocurrency dalam bentuk yang mirip dengan penambangan tergantung pada jumlah penggunaan Honeypod mereka.  Melalui mitra periklanan yang terkait dengan Honeypod, pengguna juga akan menerima token.
Honeypod berfungsi pada perangkat apa pun yang terhubung ke Internet, dari ponsel Anda ke TV pintar Anda.  Satu honeypod untuk semua perangkat di rumah Anda.  Selain itu, Honeypod tidak menyediakan aplikasi, unduhan, instalasi, dan langganan.  Honeypod terhubung langsung ke router Internet Anda untuk memblokir semua paket data yang tidak diinginkan dari memasuki koneksi Internet.
Selain itu, Honeypod dapat digunakan sebagai sistem otentikasi untuk mendapatkan token dan membeli layanan online menggunakan cryptocurrency.  Tidak akan ada lagi kebutuhan untuk menghapus dompet Anda setiap kali Anda perlu membeli layanan, tetapi Honeypod adalah autentikator Anda yang terkait dengan dompet atau orang Anda.
Manfaat Honeypod
  • Honeypods dapat memblokir data berbahaya sekaligus, tanpa mengirimnya kepada Anda secara langsung, dan kemudian mengeksposnya ke pemblokiran;
  • Honeypod tidak memerlukan instalasi perangkat lunak tambahan di semua perangkat seluler Anda dengan akses Internet.  Honeypod hanya memiliki unitnya sendiri, yang dengannya semua penyaringan diperlukan;
  • Honeypod benar-benar melindungi semua perangkat yang memiliki akses ke Internet, terlepas dari apakah browser diinstal di dalamnya;
  • Semua proses dalam pengguna Honeypod memiliki kemampuan untuk mengendalikan diri Anda, menyatakan keinginan untuk menyesuaikan daftar standar penyaringan sistem yang tidak diinginkan dan banyak lagi.
Misi Honeypod
Untuk memastikan keamanan maksimum, Honeypod menggunakan teknologi blockchain modern, yang membantu menyelesaikan berbagai nuansa operasi perangkat di semua tahap verifikasi jaringan.  Cara kerjanya sederhana, untuk kejelasan, saya mengusulkan untuk melihat ilustrasi berikut, di mana contoh sederhana menunjukkan pengoperasian sistem Honeypod

Masalah

Namun, dengan munculnya sejumlah besar objek dengan akses ke Internet, membuat kita dan hidup kita rentan, dan yang paling penting memaparkan bahaya yang tidak perlu.  Bahaya apa yang saya bicarakan?  Sangat jelas.  Kita semua tahu bahwa dengan bantuan Internet dan akses terbuka ke Internet, banyak peretas memiliki peluang untuk meretas ke dalam basis data kami, menggunakan beberapa informasi rahasia atau bahkan lebih buruk lagi untuk menanamkan kami berbagai virus, yang dapat merusak perangkat kami.
Pada saat yang sama, banyak dari kita bahkan tidak curiga bahwa ada berbagai sumber daya di Internet yang memantau kita siang dan malam, di mana kita berada, dan apa kita, apa jejaring sosial yang kita prioritas, apa yang kita minati, situs apa yang kita kunjungi, dari perangkat apa, berapa banyak, dan hampir dari alamat IP apa.  Semua data ini dikumpulkan tanpa sepengetahuan atau persetujuan kami.
Masalah mendesak lainnya dengan Internet adalah hype, yang hanya muncul dari tempat ia tidak malas dan sering berpaling dari iklan yang tidak mengganggu dalam spam biasa.  Ini dan banyak hal lain membuat Anda berpikir, dan apa yang akan terjadi selanjutnya jika Anda tidak bisa mengendalikannya?
Adalah baik bahwa dunia bergerak sedikit lebih cepat dan pikiran manusia yang cerdas telah lama dikembangkan untuk menyelesaikan masalah ini.  Ini adalah keputusan yang akan kami diskusikan dengan Anda hari ini.

Rincian ICO

Karena proyek ini adalah jaringan terdesentralisasi di mana malware, situs web, dan pihak ketiga lainnya akan diblokir, Anda dapat menggunakan cryptocurrency pribadi mereka -   HNY   , yang akan segera tersedia untuk dibeli, untuk membeli dan membeli blok Honeypod.  Total hari penjualan akan dialokasikan 1 miliar koin, biaya awal adalah $ 0,05 per 1 HNY.  Pada saat yang sama, beberapa tahap penjualan akan dialokasikan, di mana biaya koin akan secara signifikan lebih rendah karena diskon yang ditawarkan dan berbagai promosi.  Tanggal akhir penjualan tidak diketahui, karena penjualan akan berakhir segera setelah mereka mengumpulkan Hard Cap sebesar $ 10 juta.
Distribusi token adalah sebagai berikut:
2019-02-05_16-43-40.png
MADU MADU
nama btc Sriningsih22  
profil tautan btc https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303929

Tidak ada komentar:

Posting Komentar