Rabu, 06 Februari 2019

Yammy

Yammy

kembangkan realitas baru yang mengingatkan LEGO pada blockchain

Yammy Network adalah jaringan tepercaya yang menyediakan koordinasi efektif dari sumber yang dapat diandalkan, interkoneksi sistem data, dan basis teknis dasar lengkap untuk semua jenis layanan aplikasi terdistribusi. Jaringan yammy akan menciptakan infrastruktur dan mengintegrasikan mekanisme untuk menciptakan ekosistem yang dapat dipercaya.  Industri yang berbeda akan dapat mengembangkan aplikasi untuk skenario yang berbeda dan berkolaborasi dengan objek lain di platform, tiga bagian berikutnya dari ekosistem akan sangat berkembang selama pengembangan yammy, tim inti dari jaringan yammy, komunitas pengembang dan mitra aplikasi akan bekerja bersama untuk membentuk kelompok kelompok bersama. mengandalkan pengembangan aplikasi terdistribusi, memungkinkan semua pihak untuk bekerja dengan aman dan andal.  sistem pemilihan yang terdesentralisasi. mitra ekosistem teknologi dari semua area dapat menyediakan sistem terdistribusi untuk perusahaan mereka menggunakan jaringan yammy, beberapa aplikasi terdistribusi terhubung ke ekosistem besar, yang memberikan pengalaman pengguna terbaik, memastikan interaksi yang andal antara semua objek, kekuatan ekosistem aplikasi jaringan yammy, akan terdiri dari organisasi sertifikasi untuk penyedia layanan, penyedia layanan aplikasi, komunitas, individu dan jaringan lain yammy, intel solusi efektif. Tujuan kami adalah untuk menciptakan realitas baru yang setara dengan blockchain Lego.  Untuk pertama kalinya, jaringan yammy akan memperkenalkan elemen-elemen fungsi blockchain 3.0, memberikan cuplikan kode yang singkat, mudah dibaca dan dipahami.


Masalah dan solusi dari Yammy Network
Yammy Network menawarkan solusi logis untuk kasus ini. Tim dari Yammy Network untuk memperkenalkan kepada publik hal yang mudah untuk mengadopsi ide-ide yang didasarkan pada teknologi blockchain yang telah secara konsisten menemukan kecocokan antara pembeli dan penjual adalah masalah yang dikenal dalam perekonomian sebagai kebetulan ganda dari keinginan. Memanfaatkan keragaman tim, Yammy Network menggabungkan mata uang digital yang kuat dan cerdas, tidak hanya akan memenuhi kebutuhan pedagang dan investor, tetapi juga akan menyederhanakan proses perdagangan yang memungkinkan semua orang untuk menjadi bagian dari platform pengembangan teknologi Jaringan Yammy, meskipun likuiditas tidak masalah token yang paling banyak digunakan,
Keuntungan dari platform paling cerdas Yammy Network tidak diragukan lagi, karena platform ini sederhana, cerdas, dapat dipahami oleh masyarakat umum dan investor dari investor pemula, dan platform peluncuran pertama   (Yammy Network)   dapat menggunakan platform yang diinginkan dan sederhana.  Coba, saham atau aset pribadi investor diperoleh dan ditingkatkan setelah menggunakan platform Yammy Network, peningkatan aset pribadi pedagang dan investor meningkat tajam setelah menggunakan bursa dan perdagangan   (Yammy Network)  , pada tahun 2000 aset investor dan pengusaha melonjak setelah menggunakan platform pintar.

tingkat aplikasi

Tier Approval menyediakan antarmuka yang ramah pengguna yang memungkinkan Anda membawa pasien ke pasar.  Untuk pembeli, sangat penting bahwa Persenon menetapkan Cennet ke Persenon.  Yammy Lodge harus menjadi bagian dari harga pembelian.
Ini adalah kode komputer yang berjalan di blockchain.  Jika dan ketika  
aturan yang ditentukan diikuti, perjanjian komputer mulai berlaku.  Kode kontrak yang pintar memfasilitasi, memverifikasi, dan memastikan negosiasi atau pelaksanaan perjanjian atau transaksi.  Ini adalah  bentuk otomatisasi desentralisasi yang
paling sederhana  . Ini adalah mekanisme yang cocok untuk pihak digital    
.  Membuka Kontrak  Biaya transaksi pada  
kontrak   Smart & Koordinasi secara signifikan mengurangi biaya transaksi. Kode yang diterapkan secara otomatis, bisa - di
level aplikasi  atau di  level  log - menggabungkan aturan transaksi untuk mengurangi dan, karenanya, biaya transaksi: 
• mencapai kesepakatan,  
• meresmikan, dan  
• menegakkan.
Kontrak yang cerdas dapat memformalkan hubungan antara orang, lembaga, dan aset.  
Seperangkat aturan transaksi (kontrak pintar memberikan kondisi  
yang dilengkapi dengan protokol atau kontrak pintar).  Ini berarti bahwa itu sudah ditentukan sebelumnya, dan kesepakatan dicapai melalui tindakan persetujuan sederhana.  Aturan transaksi ini dalam bentuk digital.  
dalam kode yang dapat dibaca mesin (formalisasi).  Menggunakannya dalam  Intelijen Kontrak mereka
  sekarang dapat dilakukan oleh komputer atau jaringan komputer segera setelah kontraktor mencapai kesepakatan dan memenuhi persyaratan kontrak.  
Kontrak pintar meliputi:  
 
Memberdayakan Mandiri  
 Melakukan Mandiri  • Kerusakan pada  Kontrak
Pintar Mei  :  
• Mengubah kewajiban hukum menjadi proses otomatis.  • Memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.  • Mengurangi  
ketergantungan pada perantara yang tepercaya.  • Mengurangi biaya transaksi.  
Baseline: Ethereum  
adalah platform sumber terbuka, sumber terbuka berdasarkan komputer berbasis blockchain dan ditampilkan dengan cerdas. 
Mesin Virtual (EVM) dikembangkan oleh kami untuk memfasilitasi  
penggunaan token YMM.  Ethereum adalah dan tetap bebas dan terbuka.
Token   YMM   dan   YMA   dapat ditukar di dunia pasar digital, atau   Yammy ERC20   juga bisa disebut   ETH   .
Ekosistem jaringan, pertukaran atom hibrida dari antarmuka pengguna Yammy / Non-Yammy alternatif dapat dikaitkan dengan sistem berbasis blockchain Yammy.  Opsi ketiga sepenuhnya peer to peer.  Saluran peer-to-peer penuh dapat diatur melalui dompet digital yang dapat diakses publik, mengatur parameter dan mengadaptasi dompet mereka untuk mengembangkan kontrak cerdas tertentu yang dapat membantu Yammy.  Investor dan pengusaha aset bernilai tinggi juga dapat berkonsultasi untuk membantu industri ini.
Peserta mencoba mengembangkan salah satu saluran alternatif di atas.
Yammy Token
Nama: Yammi Token |  Simbol: YMM
Algo: Ethereum |  Jenis: ERC20 |  Desimal: 18
Maks. Stand: 100.000.000
Etherscan Terverifikasi ✔
Kontrak: 0xf3bcbaac4d699bd81e75e35fe01c695739b0903c
KARTU PROYEK JARINGAN YAMMY
Mulai: 2018 Q4
Buku Putih v1.0
Peluncuran situs web
Membuat token
Q1 2019
Daftar YMM untuk ditukar
Buku Putih v2.0
Q2 2019
Luncurkan Yammy Coin
Masternode
3 kuartal tahun 2019
Smartcontracts
versi alpha dari platform Yammy
Q4 2019
Versi beta dari platform Yammy
020
Situs taruhan sebagai contoh pertama platform Yammy
Pasar Pembayaran Crypto Global
Pertukaran crypto yang terdesentralisasi
Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut yang tercantum di bawah ini.
Perselisihan:   https://discord.gg/BnkthU
Telegram:
- Gambar grup XPL:   https: // t.me/Yammynetwork_chat
- Saluran XPL resmi:   https://t.me/yammynetwork
- Penghargaan XPL resmi:   https://t.me/Yammynetwork_Bounty
nama  btc Sriningsih22
tautan btc профиль https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303929
erc20 `0x9d1b82996eF9668F175E0a6691B6BB9E508a8a8C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar