Jumat, 22 Februari 2019

Travelvee

Travelvee

platform terdesentralisasi untuk pemesanan dan perjalanan wisata,

TravelVee ICO
Travelvee adalah platform inovatif untuk pariwisata, perjalanan, dan pemesanan yang ditujukan untuk sektor industri pariwisata yang tidak berpenghuni, di mana klien adalah pemimpinnya. Travelvee – berorientasi langsung ke pasar untuk kamar kosong – yang akan dijual dengan syarat eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli – secara rahasia, tentu saja dengan bantuan platform Travelvee.
Travelvee adalah platform terdesentralisasi untuk pemesanan dan perjalanan wisata, di mana blockchain digunakan, dan kontrak pintar menargetkan sektor ini dalam industri pariwisata pada kamar yang tidak ditempati di hotel di semua tingkatan. Kami menawarkan pendekatan yang sama sekali baru di industri pariwisata. Tanpa biaya dan bunga untuk setiap layanan.
Platform untuk mencari dan menawarkan kamar dan paket hotel di mana pelanggan adalah pemimpin dalam penentuan harga. Travelvee – akan memberi Anda kesempatan untuk membeli akomodasi di hotel yang tidak dijual di mana pun, dan hanya dijual kepada klien khusus ini pada waktu tertentu ini.
Setiap penawaran dari hotel untuk pengguna platform bersifat eksklusif dengan harga lebih rendah dari biasanya dan mungkin tidak akan pernah terjadi lagi. Kami menciptakan masyarakat Travelvee dengan kecerdasan dan kreativitas tinggi yang akan berorientasi langsung ke pasar kamar yang tidak dihuni – yang akan dijual dengan syarat eksklusif, yang dibahas antara hotel dan pembeli – secara rahasia, tentu saja dengan bantuan platform Travelvee .
Aliran uang tunai langsung tanpa biaya dan bunga. Kemungkinan menghitung sarana tradisional dan token TRAVEL. Mempopulerkan mata uang kripto dan adaptasinya ke pasar riil.
Travelvee juga akan memberi pengguna kesempatan untuk membeli akomodasi di hotel yang tidak dijual di mana pun, dan hanya dijual kepada klien khusus ini pada waktu tertentu ini. Setiap penawaran dari hotel untuk pengguna platform eksklusif dengan harga lebih rendah dari biasanya dan itu tidak akan pernah terjadi lagi.
Anda juga akan dimanjakan dengan layanan dari Platform Travelvee tanpa membayar bunga atau diskon.
Kemudian untuk menawarkan kepastian harga dalam sistem Travelvee, terapkan sistem yang dapat ditentukan oleh pelanggan dalam menentukan harga.
Anda perlu tahu bahwa itu tidak akan sempurna jika platform tidak memiliki token. karena keberadaan token sangat berguna bagi pengguna platform.
Maka dari itu Platform Travelvee menyediakan platform yang juga menyediakan token untuk memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi dan hal-hal lain.
lalu apa tokennya dan berapa harganya?
di bawah ini saya akan mencoba menjelaskan kepada Anda tentang token info dan harganya.
sebelum membahas token Info, saya akan mencoba menjelaskan kepada Anda tentang Token yang dimiliki oleh platform Travelvee ini
Tentang Token Travel
TRAVEL Token adalah utilitas berdasarkan standar Ethereum ERC-20.
Fungsi utama token TRAVEL adalah membayar biaya berlangganan tahunan untuk semua pelanggan Travelvee yang menyediakan layanan akomodasi di hotel, tujuan wisata, dan layanan lainnya pada platform Travelvee.
Selain itu, Anda dapat membayar dengan token TRAVEL kepada siapa pun, dengan pengaturan sebelumnya.
RINCIAN TOKEN
Nama TokenTRAVELHarga1 TRAVEL = 1 USDPlatformEverhereMenerimaETHSoft cap5.000.000 USDHard cap keras, 30.000.000 USDTEAM
Token Platform: Ethereum
Simbol Token: TRAVEL
Standar token: ERC – 20
Biaya token: 1 TRAVEL = $ 1
TOKEN YANG DITERIMA: ETH
Waktu Penjualan PRE: 15 Oktober 2018 – 30 November 2018
Hadiah – setengah
Terbesar – 1.000 USD
Open deal akan diadakan dalam 3 fase:
Tahap 1: 01/12/2018 – 12/31/2018. Hadiah – 30%
Tahap 2: 01/01/2019 – 01/31/2019. Hadiah – 20%
Tahap 3: 01/02/2019 – 15/02/2019. Hadiah – 10%
PETA JALAN
PETA JALAN 1.PNG
PETA JALAN 2.PNG
download (1).png

Kontak informasi
nama btc Sriningsih22 
profil tautan btc https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303929

Tidak ada komentar:

Posting Komentar