Selasa, 05 Februari 2019

XPetroleum

XPetroleum

platform minyak generasi peer

tanpa judul (1) .jpg

XPetroleum adalah fase minyak canggih yang tergantung pada blockchain Ethereum dengan kontrak yang tajam.  XPetroleum sedang membangun salah satu perwalian ekonomi minyak terbesar di blockchain.  XPetroleum akan mengubah perdagangan minyak dan memudahkannya.  Industri minyak adalah salah satu pasar paling mendasar di dunia, dengan perkiraan harga minyak $ 1,7 triliun.  Blockchain menawarkan banyak poin utama yang membuat pekerjaan di kantor lebih kompeten: transparansi, pertukaran keuangan, pelaksanaan kontrak berdasarkan kinerja, melacak asal-usul untuk hukum, keamanan, biaya dan waktu.  Tujuan XPetroleum adalah untuk mencapai Xpetroleum Oil Company, karena XPetroleum adalah perusahaan yang sangat baik. Saat itu, XPetroleum akan memimpin.
latihan minyak yang berbeda.  Minyak adalah istilah umum untuk minyak bumi dan bensin.  Minyak adalah bahan bakar paling penting di dunia dan mendukung umur kami yang luar biasa.  Memberikan kenyamanan dan peluang dari pengembangan dan panggilan untuk yayasan.  Minyak adalah turunan dari minyak bumi.  Minyak konvensional disebut minyak atau minyak mentah.  Ini dikenal sebagai sumber energi yang tidak terbarukan karena dikembangkan dari sisa-sisa tanaman laut kecil dan makhluk yang menendang ember bertahun-tahun yang lalu.  Ketika tanaman dan makhluk hidup berlanjut, ia tenggelam ke dasar lautan, di sini mereka ditutupi dengan sejumlah besar pijakan berpasir dan sisa-sisa, yang berubah menjadi sedimen berbatu. Ketika lapisan-lapisan itu keluar, mereka mengencangkan cengkeraman mereka di hotel yang lapuk di tanah.  Berat dan panas mengubah sisanya, dan akhirnya minyak terbentuk.  Kios-kios minyak adalah getaran di mana air dapat menembus, seolah-olah air dikumpulkan dalam kain lembab.  Ketika minyak mentah meninggalkan bumi, ia bisa setipis air, atau setebal tar.  Minyak dikenal sebagai sumber vitalitas yang tidak dapat diperbarui karena membutuhkan waktu bertahun-tahun.  XPetroleum tidak dapat menyimpan minyak baru.
Pentingnya XPetroleum
Pentingnya proyek XPetroleum terletak pada area yang ingin ditingkatkan - industri minyak.  Seperti yang telah disebutkan, segala sesuatu di sekitar kita entah bagaimana diproduksi atau dikirim berkat minyak, tanpanya, mobil dan bus tidak dapat mengemudi, mereka membutuhkan mesin pembakaran internal, mereka menghasilkan banyak karet, plastik, polietilen.  Apa yang bisa saya katakan, jika di beberapa negara minyak adalah sumber utama kekayaan negara dan nasional.
Pentingnya zat alami juga dikonfirmasi oleh angka, karena diperkirakan bahwa pasar minyak mencapai $ 1,7 triliun per tahun, yang hanya angka yang tidak biasa, menunjukkan permintaan yang tinggi, jumlah peserta yang tidak biasa di pasar ini dan infrastruktur yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan industri ini.  Demikian pula, XPetroleum akan meningkat dari tahap ekstraksi, pengiriman, dan pemurnian minyak mentah hingga produk jadi. XPetroleum menggunakan teknologi blockchain untuk menawarkan peluang pasar yang sama sekali berbeda, yang secara signifikan dapat mengurangi biaya pengiriman dan pemurnian, meningkatkan kepercayaan para pelaku pasar dalam tingkat keamanan operasi minyak, semuanya pada platform yang sama dari XPetroleum.
Untuk menyajikan dengan lebih baik beban yang ditanggung oleh proyek XPetroleum, perlu membandingkan volume pasar minyak dengan pasar lain, seperti pasar minyak sekitar $ 1,7 triliun per tahun, pasar emas $ 170 miliar, besi $ 115 miliar, besi $ 115 miliar, besi $ 115 miliar, aluminium $ 90 miliar Seperti yang Anda lihat, pasar minyak jauh lebih besar daripada pasar lainnya.
Manfaat yang ditawarkan oleh XPetroleum
  1. Ekosistem dan mata uang digital   : XPetroleum Ecosystem adalah platform minyak generasi peer-to-peer berikutnya yang tujuannya menyelesaikan transaksi dalam hitungan detik di bawah pengaruh mata uang digitalnya "XPL".
  2. Biaya transaksi minimum   : Anda dapat melakukan sebanyak mungkin transaksi yang Anda inginkan pada waktu tertentu di platform XPetroleum tanpa khawatir akan mendapat pengembalian beberapa dolar.
  3. Keamanan Transaksi   : Di bawah pengaruh kontrak pintar Ethereum, tidak ada alasan untuk khawatir tentang keamanan dana.
  4. Menghilangkan Pihak Ketiga:    Dengan menjadi platform peer-to-peer, XPetroleum berupaya untuk memaksa kedua belah pihak melakukan bisnis untuk berkomunikasi langsung satu sama lain, sambil menghilangkan pengaruh pihak ketiga, yang memerlukan biaya tambahan.
  5. Token tim yang diblokir   : Token yang diberikan kepada anggota tim akan diblokir menggunakan kontrak pintar untuk jangka waktu dua tahun.  Ini akan memungkinkan investor untuk mendapatkan pengembalian investasi sebanyak mungkin.
Tokenomik Token XPetroleum
, yang berfungsi sebagai mata uang dalam ekosistem XPetroleum, memiliki ticker "XPL".  Total pasokan token XPL adalah 80 juta, dan harga awal token adalah $ 0,15.  Jumlah investasi minimum ditetapkan pada 0,1 ETH, dan tanggal mulai untuk penjualan token akan diumumkan.
Kesimpulan
Ketika permintaan minyak mentah terus tumbuh, proyek XPetroleum akan datang pada waktu yang tepat untuk meningkatkan efisiensi dalam industri.
peta jalan 
Tim

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi salah satu tautan berikut;
nama  btc Sriningsih22
tautan btc профиль https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2303929

Tidak ada komentar:

Posting Komentar